Sandingkan dengan Real Betis, Atletico Kembali ke Puncak Liga Spanyol

    Jarak antara Atletico Madrid dan Real Madrid kini semakin tipis.

    REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA – Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol, meski ditahan imbang 1-1 oleh Real Madrid pada Senin (12/4) dini hari WIB. Jarak antara Los Rojiblancos dan Real Madrid kini semakin tipis, dibandingkan sebelum pekan ke-30.

    Dilaporkan Marca, Real Madrid kini hanya tertinggal satu poin setelah mengalahkan Barcelona akhir pekan lalu. Sementara Barcelona berada di posisi ketiga, kehilangan momentum dalam kekalahan di El Clasico.

    Namun Barcelona tidak akan bermain di La Liga pekan depan karena harus tampil di final Copa del Rey, sehingga masih akan berada di urutan ketiga hingga laga berikutnya, dengan jarak dua poin dari Atletico Madrid saat ini.

    Atletico dan Real Madrid akan menghadapi Eibar dan Getafe pada matchday 31. Namun Madrid harus menghadapi Liverpool terlebih dahulu pada leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield. Di sisi lain, Sevilla masih berpeluang memperebutkan trofi Liga Spanyol.

    Jika bisa mengalahkan Celta Vigo pada Selasa (13/4), jarak Sevilla dari Atletico Madrid akan menjadi enam poin, dengan sisa tujuh pertandingan. Sebab, penentuan siapa yang akan jadi juara Liga Spanyol kemungkinan besar akan bertahan hingga laga terakhir.




    Source