Scott Parker: Fulham Harus Menang Melawan Serigala

Manajer Fulham Scot Parker wajib memenangkan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Manajer Fulham Scott Parker menilai timnya harus menang melawan Wolverhampton pada pekan ke-31 Liga Inggris di Craven Cottage, London, Inggris, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB). Menurutnya, bagi Fulham yang saat ini tertahan di zona degradasi dengan koleksi 26 poin, tujuh laga sisa hingga akhir musim harus bisa dimenangkan.

“Kami harus memenangkan semua sisa pertandingan,” kata Parker dalam konferensi pers pra pertandingan yang disiarkan di situs resmi Fulham, Kamis (8/4) malam.

“Kami sudah berada di posisi ini terlalu lama, dalam kesadaran di mana kami berada dan apa yang ingin kami lakukan, jadi tentu saja besok kami ingin menang, tapi itu juga berlaku untuk pertandingan berikutnya melawan Arsenal,” tambahnya.

Status sebagai tim promosi, musim ini Fulham terus berjuang di dasar klasemen Liga Inggris dan hanya pernah menempati peringkat ke-17. Meskipun Parker menolak untuk menyebut pertandingan melawan Wolves sebagai pertandingan yang menentukan, dia menegaskan bahwa Fulham harus memenangkannya.

“Apakah saya merasa jika tidak menang besok akan menentukan nasib kita? Sama sekali tidak. Tapi jika ditanya apakah kita ingin menang, tentu kita ingin menang,” ucapnya. “Ini adalah pertandingan yang bisa kami menangkan, pertandingan yang bisa kami pimpin dengan harapan hasil yang positif,” kata Parker.

Di pertemuan pertama musim ini, Fulham menyerah 0-1 di markas Wolverhampton karena gol Pedro Neto. Fulham saat ini menempati urutan ke-18 dalam klasemen dan jika mereka menang melawan Wolves mereka memiliki peluang untuk keluar dari zona degradasi, berbekal keunggulan selisih gol atas Newcastle United yang hanya tertinggal tiga poin dari mereka.

sumber: Antara




Source