Sekjen Gerindra: Jangan Pernah Mundur Dari Rakyat

    Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021).

    Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan bagi seluruh kader Partai Gerindra.

    Jelang Pilkada 2024, Partai Gerindra harus terus berkonsolidasi. Kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua secara nasional merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh elemen kader partai.

    Hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

    “Saya ucapkan terima kasih telah mempercayakan Partai Gerindra sebagai partai terbesar kedua berdasarkan perolehan suara nasional. Ini berkat kerja keras seluruh kader Gerindra mulai dari cabang, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para calon yang telah memberikan kepercayaan. ke Rakuay Indonesia dan akhirnya pesta.” terpercaya,” kata Muzani, melalui keterangannya, Minggu (29/8/2021).

    Karena itu, Muzani meminta seluruh kader Gerindra baik di parlemen maupun eksekutif tidak mengecewakan kepercayaan rakyat.

    Sebab, dimanapun posisinya, tujuan utamanya adalah rakyatnya.

    Baca juga: Gerindra Pastikan Interpelasi Formula E Lari

    Jabatan, jabatan, dan pangkat hanyalah alat untuk mencapai tujuan rakyat, bangsa, dan negara.

    “Oleh karena itu, jangan pernah kita berpaling dari tujuan itu. Kita semua berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan tujuan perjuangan kita adalah untuk rakyat. Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan rakyat. Jangan pernah pergi apalagi mengkhianati mereka,” kata Muzani.



    https://www.tribunnews.com/nasional/2021/08/29/sekjen-gerindra-jangan-sekali-kali-kita-berpaling-dari-rakyat