Selain mawar, 5 bunga ini juga romantis untuk mengekspresikan cinta kepada pasangan

TRIBUNNEWS.COM – Bunga mawar merah merupakan bunga yang sering dipilih sebagai ungkapan rasa cinta yang dalam pada seseorang. Namun, selain mawar merah, ada jenis bunga lain yang tak kalah romantisnya, lho!

Jadi tidak arus utamaBerikut lima jenis bunga yang bisa Anda berikan sebagai simbol perasaan cinta untuk kekasih Anda.

Tulip

Tulip merupakan bunga yang sangat sederhana namun memiliki makna romantis. Meluncurkan blog Pro Flowers, tulip melambangkan cinta yang sempurna. Setiap warna memiliki arti tersendiri.

Tulip merah, terutama yang merah tua, diasosiasikan dengan cinta sejati, tulip ungu melambangkan kemakmuran, tulip kuning melambangkan keceriaan, dan tulip putih melambangkan permintaan maaf.

bunga lili

Bunga bakung atau lili melambangkan kemurnian dan ketulusan cinta, dan terkadang juga melambangkan kepolosan dan kesopanan.

Launching Goodhousekeeping, bunga lili hadir dalam berbagai warna, mulai dari putih, merah, merah jambu atau merah jambu, kuning, hingga jingga. Setiap warna mewakili arti yang berbeda. Misalnya putih melambangkan kesucian, merah muda melambangkan kemakmuran, oranye dan merah melambangkan cinta yang menggebu-gebu, sedangkan bunga lili kuning melambangkan rasa syukur.

Anyelir

Memberi anyelir bisa dijadikan pelengkap pesona kekasih Anda. Anyelir yang berwarna merah muda dapat digunakan untuk menunjukkan kekaguman pada seseorang, sedangkan anyelir yang berwarna lebih gelap mengekspresikan perasaan kasih sayang yang lebih dalam.

bunga anggrek

Meluncurkan Woman’s Day, Michael Gaffney, direktur New York School of Flower Design mengatakan bahwa anggrek melambangkan cinta, keindahan, kemewahan dan kekuatan. Selain itu, memberikan anggrek kepada pasangan juga bisa berarti rayuan, lebih ‘menggoda’ dibanding memberi bunga mawar.

Anggrek juga disebut-sebut sebagai penggambaran karakter wanita yang kuat namun cantik.

Bunga peony

Peony adalah bunga-bunga indah yang hadir dalam berbagai macam warna, dari merah, merah tua, merah muda, hingga putih.

Selain romantis, peony mewakili karakter yang berkelas dan juga melambangkan keberuntungan, kemakmuran, dan kehormatan. Bahkan, meluncurkan Chinasage, peony putih juga bisa melambangkan kecantikan.

Memberi peony kepada pasangan tentunya bisa menyampaikan kesan hubungan yang lebih serius dan berkelas. Dijamin, pasangan Anda pasti akan semakin menghajar Anda. Apalagi jika Anda bisa memberi hadiah peony dalam bentuk cincin.

Seperti cincin dari Frank & co. yang sudah menjadi bagian dari kisah janji suci perjalanan cinta jutaan pasangan di Indonesia selama 25 tahun.

Koleksi cincin Peony Frank & co. (Frank & co.)

Tak hanya cincin pertunangan atau cincin kawin, berbagai koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co. juga menjadi bagian penting dari pasangan di setiap momen perjalanan cinta mereka.

Koleksi cincin Peony Frank & co.
Koleksi cincin Peony Frank & co. (www.frankncojewellery.com)

Istimewa di momen merayakan ulang tahunnya yang ke 25, Frank & co. meluncurkan Peony Collection yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co. gunakan Frank Fire yang mana merek berlian tanda tangan dari Frank & co.

Koleksi Peony tersedia dalam berbagai cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian bulat beraksen kelopak bunga peony.

Anting di Peony Frank & co.
Anting di Peony Frank & co. (Frank & co.)

Terinspirasi oleh filosofi peony yang hanya mekar di akhir musim semi dan awal musim panas, peony dipilih sebagai desain koleksi Frank & co’s Peonies. karena melambangkan cinta dan kemakmuran.

Selain itu, proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup kecil menjadi bunga yang mekar indah dengan aroma harum juga merupakan cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun ini. Seperti bunga peony yang terus mekar selama 100 tahun, Frank & co. juga ingin terus menjadi retailer perhiasan berlian terpercaya di Indonesia untuk dekade mendatang.

Hal ini juga ditunjukkan oleh Frank & co. dengan meluncurkan tampilan baru di situs web www.frankncojewellery.com sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat semua koleksi perhiasan berliannya dan dapat langsung membeli koleksi favoritnya secara online on line. Termasuk koleksi Peony yang baru diluncurkan juga tersedia di situs resminya www.frankncojewellery.com di sini dan di Frank & co. tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai penawaran khusus secara berurutan ulang tahun.

Lihat koleksi perhiasan dari Frank & co. sekarang juga dan ungkapkan cinta Anda untuk kekasih Anda dengan lebih banyak kelas!




Source