Selamat Kembali ke Jalur Kemenangan

    Amine Gouiri, Calvin Stengs dan Andy Delort bergiliran mencetak gol untuk tuan rumah

    REPUBLIKA.CO.ID, NICE – OGC Nice kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperparah rekor AS Saint-Etienne yang masih tanpa kemenangan musim ini, usai mengalahkan tim tuan rumah 3-0 pada laga kedelapan Liga Prancis di Stadion Geoffroy Guichard. pada Sabtu (25/9) waktu setempat.

    Amine Gouiri, Calvin Stengs, dan Andy Delort bergantian mencetak gol ke gawang tuan rumah untuk mencatatkan kemenangan pertama Nice dalam tiga pertandingan.

    Nice untuk sementara naik ke peringkat tiga klasemen dengan 13 poin, sedangkan Saint-Etienne kini terjerembab ke dasar klasemen dengan koleksi tiga poin, menurut situs resmi Liga Prancis.

    Pertandingan dibuka lebih awal dengan Nice menciptakan peluang melalui Gouiri dan Delort, sementara Saint-Etienne kembali mengancam melalui tembakan jarak jauh Denis Bouanga.

    Pada menit ke-15 tim tamu memimpin melalui tendangan bebas Gouiri, yang mencetak gol kelimanya di Ligue 1 musim ini. Keunggulan bertahan hingga turun minum dan digandakan oleh Stengs pada menit ke-54, yang menyelesaikan umpan silang Khephren Thuram dengan umpan silang.

    Saint-Etienne berjuang untuk kembali mencetak gol, sayangnya sejumlah eksperimen mereka melalui Zaydou Youssouf dan Wahbi Khazri tak kunjung membuahkan hasil.

    Nice bahkan berhasil memperlebar margin keunggulan menjadi 3-0 ketika umpan matang Lucas Da Cunha diselesaikan dengan tendangan mudah dari jarak dekat Delort pada menit ke-83.

    Selanjutnya, Nice akan menjamu Brest di Allianz Riviera Sabtu depan dan Saint-Etienne sehari kemudian kedatangan Olympique Lyon.

    sumber: antara



    https://www.republika.co.id/berita/r0073y480/nice-kembali-ke-jalur-kemenangan