Sempat Bikin Kecewa Walikota, Bos Cilegon FC Rans Angkat Bicara

Rans Cilegon FC buka suara soal perubahan identitas klub.

INDOSPORT.COM – Polemik pergantian identitas dari Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC menjadi polemik. Hal ini pula yang membuat Raffi Ahmad dan Rudy Salim dianggap lancang karena tidak melalui proses komunikasi dengan pemerintah daerah.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dikabarkan kecewa dengan proses akuisisi Cilegon United. Raffi Ahmad dan Rudy Salim disebut-sebut belum berkomunikasi dengan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Cilegon, Teten Hertiaman. Ia mengatakan, Pemkot Cilegon baru mengetahui proses akuisisi Cilegon United dari media massa.

Terkait hal tersebut, Presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian angkat bicara. Baginya, masalah sudah teratasi dan tidak menimbulkan masalah.

“Sebenarnya sudah diselesaikan dengan baik. Pak Yudhi Apriyanto [selaku dewan pengawas klub] sudah melakukan klarifikasi langsung untuk menjelaskan kepada mereka. Jadi sudah selesai, ”kata Roofi Ardian.

“Jadi sudah dijelaskan legalitasnya dan sebagainya. Hingga akhirnya mereka sekarang mendukung Cilegon Rans,” kata Roofi.




Source