Serangan Balik Bambang Pamungkas untuk Amalia Fujiawati

    Jakarta

    Tidak mau diam diserang bertubi-tubi, Bambang Pamungkas menyiapkan taktik untuk melakukan serangan balasan ke Amalia Fujiawati. Lewat kuasa hukumnya, serangan itu dilancarkan.

    Seperti diketahui, seorang wanita bernama Amalia Fujiawati tiba-tiba hadir sehingga mencuri perhatian publik. Ia mengaku sebagai istri siri dari mantan pesepakbola nasional, Bambang Pamungkas.

    Bukan cuma itu, pria yang akrab disapa Bepe tersebut juga diserang soal isu dugaan penelantaran anak. Amalia Fujiawati mengaku mantan suaminya tersebut tidak memberikan nafkah untuk anaknya yang kini tinggal bersamanya.

    Atas tuntutan tersebut, pihak Bambang Pamungkas, melalui kuasa hukumnya mengaku merasakan kerugian secara moril dan materi.

    “Pasti ada, bisa aja (ada kontrak dibatalkan) tapi kami nggak tahu, belum sampai ke sana. Kami (selaku kuasa hukum) kan hanya ranah hukum saja, nggak sampai ke sana (mengurus kerugian yang alami Bepe),” ungkap kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khasannul ketika ditemui di Tangerang Selatan, Minggu (25/4/2021).

    Tidak mau terus diam, tim kuasa hukum Bambang Pamungkas juga sudah menyiapkan langkah lanjutan. Bahkan mereka siap untuk menyerang balik Amalia Fujiawati lewat jalur hukum.

    “Beliau tipenya pemaaf dan orangnya sabar. Tapi kalau kami lihat ini sudah keterlaluan dan kami lihat akan ada celah hukum yang lain, ya kami mungkinkan saja,” jelas Z Khasannul.

    Mengenai sikap bungkam Bambang Pamungkas, Z Khasannul menjelaskan pesepakbola itu tidak bermaksud untuk mengabaikan laporan Amalia Fujiawati. Hanya saja, kliennya memilih diam agar persoalan tidak melebar ke mana-mana.

    “Dia kan orangnya cool, jadi mendiamkan saja, tidak mau pemberitaannya berlebihan,” kata Z Khasannul.

    Dalam gugatannya, Amalia Fujiawati menyertakan empat tuntutan, mulai dari nafkah anak, perhatian kepada anak, biaya persalinan hingga biaya sekolah anak.

    “Kalau gugatannya kan tentang hak asuh dan asal usul anak. Ya sampai sekarang fokus kami di persidangan tidak lagi apa yang dia minta, tapi buktikan saja di persidangan siapa yang benar,” kata Z Khasannul lagi.

    Simak Video “Amalia Fujiawati Dicerai Bambang Pamungkas dalam Kondisi Hamil
    [Gambas:Video 20detik]
    (dar/nu2)


    Source