Sergio Ramos Mengungkapkan Bangga Madrid Lewat Twitter

Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Kapten Real Madrid Sergio Ramos hanya menjadi penonton akibat cedera saat membela Spanyol saat timnya mengalahkan Liverpool 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Ia mengaku sempat frustasi karena tidak bisa dilibatkan dalam pertandingan penting tersebut.

Ramos memiliki sejarah panas melawan Liverpool di final Liga Champions 2018. Ramos menjadi pemain yang dibenci publik Merseyside saat itu karena menjatuhkan Mohamed Salah hingga cedera bahu. Meski tak bisa tampil, Ramos bangga dengan kemenangan timnya.

Frustrasi tidak bermain tapi sangat bangga dengan tim, kata Ramos dalam tweet di Indonesia, dilaporkan dari Liverpool Gema.

Vinicius Junior tampil menawan di laga tersebut dengan mencetak dua gol plus. Marco Asensio menyumbangkan satu gol lagi. Sedangkan Liverpool hanya bisa membalas sekali melalui Mohamed Salah.

Vinicius Junior mengklaim dua golnya melawan Liverpool adalah pesan untuk para pengkritiknya. Dia sangat senang timnya menang di momen terbaik ini. Dia tidak peduli dengan kritik dari luar. Vinicius hanya fokus bekerja berkontribusi untuk tim.

“Saya banyak bekerja, saya selalu bermimpi bermain untuk Madrid dan saya pikir karena keinginan yang saya miliki sepanjang musim, di klub dan dengan keluarga saya, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk fans kami,” katanya.

Lucas Vazquez juga senang dengan hasilnya. Ia menilai Madrid menunjukkan performa bagus melawan tim papan atas. Menurutnya, kemenangan itu menjadi keunggulan jelang melakoni itu kaki kedua.




Source