Serigala Mulai Menemukan Pelatih Baru

Manajemen klub Wolves menginginkan hasil yang lebih baik di masa depan.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON – Wolverhampton Wanderers dikabarkan mulai mencari pengganti Nuno Espirito Santo dalam waktu dekat. Serigala ingin terus bersaing memperebutkan tempat di kompetisi tingkat Eropa.

Nuno telah melayani Wolves selama empat tahun terakhir. Meski membuat permainan tim lebih atraktif, manajemen klub menginginkan hasil yang lebih baik di masa depan.

Dalam laporannya Surat harian yang dikutip Bola sepak bola, Kamis (22/4), Nuno kemungkinan akan meninggalkan Stadion Molineux pada musim panas tahun ini.

Serigala kembali mengincar ahli taktik asal Portugal. Kali ini mantan pelatih FC Porto dan Fenerbache, Vitor Pereira, menjadi salah satu kandidat.

Di satu sisi, memang bukan perkara mudah bagi Wolves untuk mengakhiri hubungan kerja mereka dengan Nuno. Pasalnya, suporter diklaim sudah merasa nyaman dengan pembinaannya.

Namun, Wolves tak ingin terus menjadi tim yang kesulitan di papan tengah klasemen. Saat ini, Wolves berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris.

Absennya Raul Jimenez akibat cedera kepala membuat Wolves kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir, Wolves hanya menang dua kali. Itu pun hanya kemenangan 1-0. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan manajemen klub ingin mencari orang-orang baru untuk meningkatkan performa tim.




Source