Sesampainya di Italia, Giroud memakai topeng berlogo Milan

    Olivier Giroud akan dikonfirmasi sebagai pemain AC Milan akhir pekan ini.

    REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Olivier Giroud telah tiba di Italia untuk menjalani pemeriksaan medis di AC Milan. Giroud terbang dari Grenoble ke Milan dengan pesawat pribadi dan mendarat di bandara Linate.

    Dikutip dari Surat harian, Jumat (16/7), usai meninggalkan bandara, Giroud mengenakan topeng berlogo Milan, lalu melambai ke kamera dan berpose untuk difoto.

    Giroud akan segera menuntaskan kepindahannya dari Chelsea ke raksasa Serie A Italia, dengan nilai transfer senilai 1 juta poundsterling. Striker itu akan menjalani tes medis di markas latihan Milan, sebelum menandatangani kontrak dua tahun senilai £3 juta per musim.

    Berdasarkan klaim di Italia, kontrak pemain internasional Prancis itu mencakup opsi perpanjangan satu tahun. Giroud akan dikonfirmasi sebagai pemain Milan akhir pekan ini. Klub Italia itu sudah lama mengincar Giroud, dan telah menunggu momen ini untuk bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

    Namun ternyata Chelsea mengaktifkan perpanjangan kontraknya selama setahun. Jadi Rossoneri harus membayar 1 juta poundsterling sebagai klausul pelepasan. Giroud, yang musim lalu memenangkan Liga Champions bersama The Blues, menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge, mencetak 39 gol dalam 199 penampilan.

    Itu adalah penampilan pertama Giroud di luar Inggris sejak 2012.



    https://www.republika.co.id/berita/qwbgo1438/tiba-di-italia-giroud-gunakan-masker-berlogo-milan