Setelah Liga Super Eropa, Neville dan Klopp Adu Comment

    Neville membuat marah Liverpool mendukung Liga Super Eropa.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Komentator Sky Sports Gary Neville dan pelatih Liverpool Juergen Klopp terlibat dalam perdebatan. Klopp menanggapi sindiran Neville tentang Liverpool bergabung dengan Liga Super Eropa dengan motto mereka Anda Tidak Pernah Berjalan Sendiri. Menurut Neville, slogan itu tidak boleh digunakan.

    “Anda bisa emosional, tapi saya harap Gary Neville ada di kursi panas di suatu tempat, dan bukan di mana pun di mana uang paling banyak, dia di Manchester United dengan uang paling banyak di sana, di Sky di mana uang paling banyak, semua hal semacam ini. , jadi jangan lupa kami tidak ada hubungannya dengan itu, ”kata Klopp usai pertandingan melawan Leeds United. Manchester Evening News, Selasa (20/4).

    Neville pun menanggapi pernyataan Klopp dan tak paham kenapa pelatih asal Jerman itu bermasalah. Dia menegaskan bahwa dia tidak berniat menghina The Reds dalam komentarnya.

    Karena itu, dia menegaskan bahwa dia tidak memahami sikap Klopp terhadapnya. Neville mengaku telah angkat bicara demi melindungi sepak bola Inggris dengan datangnya Liga Super Eropa. Legenda MU tersebut kecewa dengan Manchester United dan Liverpool yang tergabung dalam klub pendiri Liga Super Eropa. Ia pun menegaskan, yang ada di benaknya bukan sekadar uang berseragam MU.

    Namun, Neville memuji Klopp karena melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia juga tidak punya masalah dengan pelatih asal Jerman itu. Neville mencintai Liverpool tetapi saat ini mereka dikecewakan oleh pemilik klub.

    Neville yakin fans United dan Liverpool sangat menentang Liga Super Eropa. Legenda Liverpool Jamie Carragher juga melawan Liga Super Eropa.

    “Untuk masalah khusus ini, ada gencatan senjata, lupakan, ini yang lebih penting. Saya katakan sebelumnya: lupakan kesetiaan Anda. Alasan kami mengkritik kedua klub ini karena kami mengharapkan lebih banyak dari mereka, kami berharap lebih dari mereka,” katanya. kata.




    Source