Setelah Menempati Rumah ‘The Conjuring’, Orang Ini Menceritakan Kisahnya Tinggal di Properti Tua Itu

    TRIBUNNEWS.COM, RHODE PULAU – Pria bernama Cory Heinzen yang sebelumnya membeli rumah Harrisville di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) pada 2019, mengatakan banyak aktivitas abnormal terjadi di sana.

    Beberapa di antaranya adalah langkah kaki dan suara orang berbicara.

    Perlu diketahui, rumah Harrisville ini merupakan rumah bergaya country yang menjadi inspirasi film horor ‘The Conjuring’.

    Dikutip dari laman turnto10.com, Jumat (24/9/2021), sejak kecil ia selalu tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan paranormal.

    Cerita dimulai ketika dia masih bertugas di militer, dia mengambil studi medan perang di Virginia bersama 50 tentara lainnya, lalu mereka mampir ke rumah.

    “Mungkin sekitar jam 2 pagi, kami dibangunkan oleh suara tembakan. Tembakan meriam, teriakan dan semacamnya, tapi tidak ada orang di sekitar,” kata Heinzen.

    Keesokan harinya, banyak yang mengakui pengalaman itu, tetapi tidak ada yang bisa menjelaskan pengalaman itu.

    Mereka tidak ingin membicarakannya lebih jauh.

    Sebuah rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang ‘konon angker’ dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor 2013 ‘The Conjuring’ ini ditawarkan di pasaran Kamis lalu dengan harga yang cukup fantastis. sebesar 1,2 juta dolar. US atau setara lebih dari 17 miliar rupiah. Sebuah rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang ‘konon angker’ dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor 2013 ‘The Conjuring’ ini ditawarkan di pasaran Kamis lalu dengan harga yang cukup fantastis. sebesar 1,2 juta dolar. US atau setara lebih dari 17 miliar rupiah. (Instagram @blackstone.team)

    Sejak saat itu, ketika dia mengetahui bahwa rumah Harrisville akan dijual, dia yang merupakan penggemar cerita horor, segera membeli properti itu dan pindah dengan peralatan rekamannya.

    “Sangat berisik, pintu terbuka dan tertutup dengan sendirinya, ada langkah kaki, ketukan, suara tapi tidak ada bentuk,” jelas Heinzen.



    https://www.tribunnews.com/internasional/2021/09/24/pernah-huni-rumah-the-conjuring-orang-ini-beberkan-kisahnya-tinggal-di-properti-tua-itu