Siaran LANGSUNG Piala Menpora 2021 Hari Ini, Persib vs Persebaya, Live Indosiar pukul 18.15 WIB

    TRIBUNNEWS.COM – Berikut siaran Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang sudah masuk babak 8 besar.

    Siaran babak 8 Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021) malam.

    Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dimulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

    Robert Alberts yang merupakan kapten Persib Bandung sangat serius mempersiapkan timnya untuk babak 8 besar Piala Menpora 2021.

    Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berbincang dengan striker barunya Ezra Walian (Screenshot laman Persib Bandung)

    Baca juga: Perbaikan Stadion Manahan untuk Piala Menpora 2021 terus diakselerasi di akhir pekan

    Baca juga: JADWAL Piala Menpora 2021 – Semifinal Persija Jakarta vs PSM Makassar akan dipertandingkan kapan?

    Keseriusan Robert menatap pertandingan melawan Persebaya, dengan mempersiapkan pemain Persib Bandung yang akan maju sebagai algojo untuk tendangan penalti.

    Hal tersebut menjadi antisipasi jika pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya harus ditentukan melalui drama adu penalti.

    “Kami mulai menentukan siapa yang siap melakukan tendangan penalti jika pertandingan harus ditentukan dengan itu,” aku Robert Alberts, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

    Selain itu, ia menilai tidak semua pemain klub berjuluk Pangeran Biru itu bisa tampil penuh selama 90 menit.

    Hal tersebut dirasa wajar, apalagi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 merupakan fase persiapan untuk kompetisi Liga 1 2021.

    “Kami akan tetap menerapkan skema rotasi pemain. Karena beberapa pemain belum siap untuk pertandingan dengan durasi 90 menit.




    Source