Sicepat-Baznas Bagikan Alat Kebersihan untuk 200 Masjid

Bantuan peralatan disalurkan ke masjid-masjid di Jabodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sicepat Ekspres bekerja sama dengan Badan Zakat Nasional (Baznas) membantu masjid dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sejumlah perlengkapan seperti alat kebersihan diberikan kepada 200 masjid yang tersebar di Jabodetabek.

Program tersebut merupakan bagian dari kampanye perusahaan bertajuk “Ramadhan Indah Menyebarkan 1.001 Kebaikan”. Dalam program ini, Sicepat menyediakan peralatan berupa 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 Alquran, 1.001 paket. pensanitasi tangandan 3.000 masker kain.

Peralatan tersebut telah diserahkan langsung kepada M Iman Damara selaku Plt Kepala Bidang CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Imam Damaru mengatakan, Baznas akan mendistribusikan berbagai paket yang diberikan untuk masjid-masjid di wilayah Jabodetabek.

“Paket cleaning kit ini akan kami distribusikan ke masjid-masjid yang ada di wilayah Jabodetabek untuk membersihkan masjid sebelum bulan Ramadhan khususnya masjid-masjid yang terkena musibah banjir beberapa minggu yang lalu. Alquran yang diberikan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menambah keimanannya kepada masyarakat. bulan Ramadhan, ”ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (6/4).

Semua paket tersebut telah didistribusikan sejak Senin (5/4) sebagai sarana mendukung program pembersihan “Masjid Bersinar” yang digagas Baznas.

Chief Executive Officer Sicepat Ekspres The Kim Hai berharap program ini dapat menciptakan suasana asri jelang datangnya bulan Ramadhan. “Semoga keimanan kita juga meningkat di bulan suci ini,” ucapnya.




Source