Sidang Bambang Pamungkas vs Amalia Fujiawati Lanjut, Hadirkan Saksi dan Bukti

    Jakarta

    Sidang gugatan asal usul anak yang diminta eks istri kedua Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati masih bergulir. Sidang hari ini beragendakan soal menghadirkan saksi dari pihak Bambang Pamungkas.

    Dalam Instagram Stories miliknya, Amalia Fujiawati ingin tahu siapa kira-kira saksi yang bakal dihadirkan oleh pihak Bambang Pamungkas.

    “Agenda sidang lanjutan esok gantian. Giliran pihak mereka akan membawa saksi-saksi dan bukti tambahan, pernyataannya siapa kira-kira saksinya dan riweh nggak cari saksi abal-abal pak,” tulis Amalia Fujiawati dalam Instagram Stories miliknya.

    Amalia FujiawatiAmalia Fujiawati Foto: Instagram

    Sidang bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, sidang tersebut sudah berjalan beberapa kali. Pihak Bambang Pamungkas yang diwakilkan kuasa hukumnya berharap permohonan Amalia Fujiawati ditolak hakim.

    “(Keinginan Bambang Pamungkas) ya itu tidak benar. Ya ditolak gitu,” ujar pengacara Bambang Pamungkas, Z Khasannul beberapa waktu lalu.

    Selain itu, pihak Bambang Pamungkas juga meminta agar masyarakat tidak berburuk sangka. Hasil putusan sidang nantilah yang dapat membuktikan apakah mantan kapten Persija ini bersalah atau tidak.

    “Ya nanti tinggal pembuktian aja di situ yang bener yang mana, gitu aja. Dari situ nanti kalau sudah diketahui yang bener yang mana ya nanti udah tau sendiri hasilnya. Simpelnya gitu,” tutur Z Khasannul.

    Hingga saat ini, Bambang Pamungkas memang belum hadir dan memberikan keterangan mengenai kisruh ini. Ia hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

    Menurut kuasa hukumnya, Bambang Pamungkas tidak perlu hadir karena sudah diwakilkan olehnya.

    “Nggak harus datang udah di kasih kuasa ke lawyer. Kalau itu kembali ke haknya prinsipal ya. Jadi kalau misalkan berkenan mau hadir ya monggo, tapi rata-rata dengan adanya diwakilkan dengan memberikan kuasa ya kita kan, karena memang beliau berhalangan. Saat seperti ini kan waktu juga nggak tentu. Banyak hal yakan. Nah itu menjadi pertimbangan,” papar Z Khasannul.

    Simak Video “Amalia Fujiawati Bawa Saksi Pernikahan dengan Bambang Pamungkas ke Sidang
    [Gambas:Video 20detik]
    (wes/dar)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5686389/sidang-bambang-pamungkas-vs-amalia-fujiawati-lanjut-hadirkan-saksi-dan-bukti