Sketsa Kehidupan Wanita Afrika-Amerika di HBO Go

Musim pertama “A Black Lady Sketch Show” mendapatkan sejumlah nominasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bagaimana tanggapan sejumlah perempuan Afrika Amerika saat mengalami berbagai pengalaman lucu dan seru dalam hidupnya? Kisah mereka hadir dalam serial sketsa komedi naratif bertajuk “A Black Lady Sketch Show”.

Musim kedua “A Black Lady Sketch Show” mengudara mulai Sabtu, 24 April 2021 secara eksklusif di HBO GO. Sebelumnya, musim pertama serial ini sukses, memenangkan tiga nominasi di penghargaan Primetime Emmy.

Serial ini dinominasikan dalam kategori “Seri Sketsa Ragam yang Luar Biasa” dan “Penyutradaraan Luar Biasa Untuk Seri Variasi”. Nominasi terbaru adalah untuk “Aktris Tamu Terkemuka Dalam Serial Komedi” untuk Angela Bassett.

Musim ini, aktor yang terlibat adalah Laci Mosley, Skye Townsend, Robin Thede, Gabrielle Dennis, dan Ashley Nicole Black. Pemeran dari musim pertama, Quinta Brunson, tidak terlibat karena konflik penjadwalan karena pandemi Covid-19.

Hadir pula sejumlah selebriti sebagai bintang tamu, seperti Issa Rae, Gabrielle Union, Jesse Williams, Miguel, Skai Jackson, Laz Alonso, dan Omarion. Ada juga Kim Wayans, Ayesha Curry, Lance Gross, Wunmi Mosaku, dan masih banyak lagi.

Lacey Duke dan Brittany Scott Smith mengarahkan serial ini. Naskahnya ditulis oleh Robin Thede, Lauren Ashley Smith, Ashley Nicole Black, Holly Walker, Akilah Green, Rae Sanni, Kindsey Young, Shenovia Large, dan Kristin Layne Tucker.

Robin Thede adalah pencipta dan pelari pertunjukan, produser eksekutif, penulis dan pemain. Produser eksekutif lainnya termasuk Issa Rae, Dave Becky, Jonathan Berry, Tony Hernandez, dan Brooke Posch.




Source