SmartOSC dengan Antsomi Mempercepat Bisnis Ritel Omnichannel ASUS Singapura

    TRIBUNNEWS.COM – SmartOSC dan Antsomi mengumumkan dimulainya kemitraan strategis antara kedua perusahaan. Kemitraan ini dirancang untuk menguntungkan kedua perusahaan dan memperkuat tingkat layanan yang diberikan kepada setiap klien.

    Dengan demikian, SmartOSC akan menjadi Antsomi pengecer di tingkat global mulai tahun 2021 yang lebih berfokus pada pertumbuhan pasar APAC.

    Kedua perusahaan akan bekerja sama untuk membantu klien dalam memberikan solusi ritel saluran serba ada komprehensif, didukung oleh platform data pelanggan (platform data pelanggan– CDP).

    Kekuatan utama dari solusi ini adalah Antsomi CDP 365, sebuah platform data pelanggan yang mampu menyatukan data dari berbagai sumber dan memberikan informasi yang komprehensif (360 derajat) kepada pelanggan dan memberikan pengalaman kunjungan lintas saluran.

    SmartOSC adalah perusahaan agensi yang menawarkan solusi perdagangan elektronik dan mengkhususkan diri dalam layanan terukur dan kelas dunia.

    Kemitraan dengan Antsomi sangat signifikan karena memungkinkan SmartOSC untuk terus membangun solusi perdagangan elektronik transformasi digital berbasis data dan komprehensif untuk klien.

    Antsomi CDP 365 akan menjadi teknologi tambahan yang sangat baik bagi SmartOSC untuk memperkaya penawaran mereka terutama dalam hal pengalaman mengunjungi lintas saluran dan merancang strategi pemasaran yang terukur.

    Pendiri dan CEO SmartOSC, Thai Son Nguyen, menjelaskan, “Kemitraan baru dengan Antsomi ini akan memperkuat penawaran kedua perusahaan dan memungkinkan kami untuk memberikan solusi saluran serba ada mutakhir untuk klien kami.”

    Antsomi, sebuah perusahaan teknologi pemasaran, meluncurkan CDP 365 pada Juni 2020. Menawarkan CDP 365 sebagai solusi SaaS, kekuatan Antsomi adalah membantu klien menyatukan data melalui CDP 365 dengan penyesuaian saat dibutuhkan, dan terhubung dengan teknologi pemasaran lain yang sudah dimiliki klien.

    Sejak diluncurkan, Antsomi telah menjadi brand teknologi yang tumbuh dan berkembang di Asia Tenggara, salah satunya adalah pengumuman penggabungan perusahaan Filipina, Data Analytics Ventures Inc. (DAVI, anak perusahaan JG Summit Holdings Inc.) menjadi satu. dari klien mereka.



    https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/09/24/smartosc-bersama-antsomi-mempercepat-bisnis-ritel-omnichannel-asus-singapura