Soal Jane Abel, Bambang Pamungkas Disebut Tak Pernah Telantarkan dan Coret dari KK

    Jakarta

    Bambang Pamungkas dikabarkan tengah berseteru dengan anak sulungnya, Jane Abel. Hal itu dikarenakan Jane Abel merasa dicoret dari Kartu Keluarga (KK) eks pesepakbola kenamaan.

    Selain itu, Jane Abel juga membeberkan dirinya kesulitan untuk bertemu dengan Bambang Pamungkas. Upayanya untuk berkomunikasi, tidak ditanggapi oleh sang ayah.

    Pengacara Bambang Pamungkas, Z Khasannul, menjelaskan bahwa kliennya tidak pernah bermaksud mencoret Jane Abel dari KK tanpa pemberitahuan.

    Menurut Bambang Pamungkas, dikeluarkannya Jane Abel dari kartu keluarga sudah menjadi hal yang diperbincangkan sejak lama. Sebab, Jane Abel kini berkuliah di luar kota, tepatnya di Solo, Jawa Tengah dan tidak lagi tinggal bersama atlet yang akrab disapa Bepe itu.

    “Sebenarnya tidak ada pencoretan, kebutuhan administrasi karena dia sekolah di sana. Tidak benar kalau dia tidak ada dikomunikasikan. Ini sebenarnya sudah direncanakan bersama. Jangan sampai ini menjadi sebuah isu yang mengalihkan persoalan-persoalan,” ujar Z Khasannul dalam program Kopi Viral yang tayang di Trans TV, Rabu (11/8/2021).

    Z Khasannul juga membantah bila selama ini Bambang Pamungkas menelantarkan Jane Abel. Menurutnya, hingga Jane Abel duduk di bangku perkuliahan, semua biaya pendidikan masih ditanggung oleh Bambang Pamungkas.

    “Seolah-olah ini terjadi bertahun-tahun (Jane Abel ditelantarkan). Nggak, sampai dia kuliah dia dibayarin semua,” kata Khasannul.

    Mengenai Jane Abel yang kesulitan menghubungi Bambang Pamungkas, Khasannul mengatakan bahwa hal itu dikarenakan kekesalan kliennya pada sang anak. Tapi menurut Khasannul, kekesalan itu tidak membuat Bambang Pamungkas hingga mencorengnya dari KK.

    “Tiba-tiba Abel muncul di Jakarta padahal ada di Solo tanpa ada izin sama ayahnya. Nah, setelah itu muncul di media dia menyampaikan sesuatau yang ikut campur dengan urusan ayahnya. Setelah itu, ada permintaan dari Abel untuk pindah kos, oke diturutin sama ayahnya,” jelas Khasannul.

    Khasannul juga menjelaskan bahwa Bambang Pamungkas khawatir KK yang diminta Jane Abel akan digunakan untuk menikah secara diam-diam.

    “Tiba-tiba dia sering muncul di Jakarta, ini ada apa? Kok masuk dalam masalah, kenapa harus melibatkan Abel? Dia (Abel) minta izin untuk nikah, khawatir dong sebagai ayah. Buat apa nih dokumen,” ucap Khasannul lagi.

    Mengenai Jane Abel yang datang ke rumah dan tidak dibukakan pintu, Khasannul juga mencurigai adanya kepura-puraan.

    “Kalau dari CCTV, sebelum dia datang, dia sudah mempersiapkan diri. Apakah ini sebuah skenario?” tanya Khasannul.

    Simak Video “Anak Ingin Bambang Pamungkas Bicara Langsung, Bukan Lewat Pengacara
    [Gambas:Video 20detik]
    (srs/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5678186/soal-jane-abel-bambang-pamungkas-disebut-tak-pernah-telantarkan-dan-coret-dari-kk