Solskjaer Akui Liverpool Pantas Menang dari MU

    Solskjaer menilai pemain MU lebih memudahkan pemain Liverpool mencetak gol.

    REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengakui lawannya Liverpool memang pantas keluar sebagai juara pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

    “Mereka pantas menang. Kami kebobolan gol di momen-momen penting pertandingan,” kata jurnalis Solskjaer. BBC Sports, Jumat (14/5).

    MU kalah menjamu Liverpool dengan skor 2-4 dalam laga tunda Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB.

    Setelah unggul lebih dulu lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-10, Liverpool sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat brace Roberto Firmino di menit 45 + 3, dan menit ke-47, serta gol Diogo Jota. Tuan rumah menutup jarak dengan gol Marcus Rashford pada menit ke-68, sebelum gol Mohamed Salah menutup penghitungan gol kemenangan. orang Komunis di menit ke-90.

    Sementara itu, Solskjaer menilai timnya tidak membangun momentum atau menghancurkan lawannya. Nyatanya, Setan Merah pun memberikan kenyamanan bermain sepak bola kepada tamunya dan membuat mereka menemukan dua gol untuk membalikkan keadaan.

    “Kami seharusnya berbuat lebih banyak di awal pertandingan. Terkadang kami membiarkan mereka lolos dan membiarkan mereka bermain,” lanjut Solskjaer.

    Berkat hasil ini, posisi MU saat ini masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 70 poin dari 36 laga yang telah dimainkan. Sedangkan Liverpool kian membuka harapan finis keempat di klasemen.

    Pasalnya, anak asuh Jurgen Klopp saat ini berada di posisi kelima dengan 60 poin hanya tertinggal empat poin dari Chelsea di kursi keempat. Selanjutnya, MU akan bertemu Fulham, bahkan Wolverhampton Wanderes sebelum Paul Pogba dan kawan-kawan menghadapi Villarreal di final Europa League 2020/2021 pada 27 Mei mendatang.




    Source