Solskjaer Memuji Rashford dan Bruno Fernandes

Solkjaer menilai dua pencetak gol MU, Rashford dan Bruno, tampil luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL – Keputusan manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menurunkan Marcus Rashford sebagai starter melawan Granada terbukti membuahkan hasil. Rashford yang baru pulih dari cedera sukses mencetak gol perdana MU pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Los C├írmenes, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Rashford menemukan gol tuan rumah pada menit ke-31. Victor Lindelof memberikan umpan terobosan dari belakang, yang bisa dikejar Rashford, dan langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang akurat.

“Itu adalah perjalanan yang sangat bagus untuk Rashford, mengambil bola dengan fantastis,” kata Solksjaer sambil memuji usai pertandingan. BBC Sport.

Ole tak lupa memuji gol dan penampilan Bruno Fernandes di laga ini. Bruno yang mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-89, menurutnya sangat percaya diri.

“Mereka [Marcus Rashford dan Bruno Fernandes] tampil luar biasa, sangat penting bagi kami … Bruno sangat percaya diri dalam mengambil penalti meski penjaga gawang hampir menyelamatkannya, “kata Solksjaer.

Ole mengaku pertandingan ini tidak berjalan sempurna seperti yang diharapkan. Karena mereka mendapat tiga kartu kuning. Menurutnya, tidak mudah bermain di Spanyol. MU harus bermain bagus untuk mendapatkan hasil.

“Sama seperti sebelumnya. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Ini masih tim muda, tim yang masih belajar. Kami harus terus berkembang sepanjang waktu,” katanya.




Source