Solskjaer menegaskan dia membutuhkan Jesse Lingard di Manchester United musim depan

Jesse Lingard telah kembali dari masa pinjaman yang sukses di West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut Jesse Lingard masih menjadi bagian dari rencananya di klub, demikian dilaporkan Sky Sports, Senin (19/7). United mengawali persiapan pramusimnya dengan kemenangan 2-1 atas Derby County, Minggu (18/7), lewat gol dari Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Lingard, yang telah berada di United sejak 2011, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ini adalah penampilan pertamanya setelah kembali ke skuad United menyusul masa pinjamannya yang sukses di West Ham musim lalu.

West Ham masih tertarik untuk mengontrak Lingard dan sedang menunggu keputusan apakah sang pemain masih memiliki masa depan di Old Trafford. Solskjaer memastikan Lingard akan bertahan.

“Dia adalah salah satu yang positif. Dia adalah pemain Manchester United dan ingin berjuang untuk tempatnya,” kata pelatih Norwegia itu setelah pertandingan Senin.

Solskjaer memuji Lingard karena kembali dengan percaya diri dan banyak energi. Menurut Solskjaer, semua orang melihat apa yang dilakukan Lingard di akhir musim lalu bersama West Ham.

“Dia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan dia di Manchester United pada awal musim,” kata Solskjaer.

sumber : Antara



https://www.republika.co.id/berita/qwgyzq348/solskjaer-tegaskan-butuh-jesse-lingard-di-mu-musim-depan