Solskjaer telah menentukan posisi terbaik Ronaldo di Manchester United

    Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang tengah.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan di mana dia melihat Cristiano Ronaldo akan bermain setelah timnya berjuang untuk menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Stadion Molineux, Minggu (29/8). Solskjaer berencana menempatkan Ronaldo di posisi penyerang tengah.

    “Cristiano telah tumbuh sebagai pemain. Dia dulu bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri. Dia lebih seperti penyerang tengah bagi saya sekarang, tentu saja,” kata Solskjaer seperti dikutip. cepat.

    “Akan ada pertandingan di mana kami bermain dengan dua di depan, tiga di depan, tetapi saya ingin dia mencetak gol paling banyak,” kata Solskjaer.

    The Red Devils kini memegang rekor tak terkalahkan dalam 28 laga tandang beruntun di Premier League usai mengalahkan Wolves. Mason Greenwood mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier ketiganya secara berturut-turut dengan 10 menit tersisa, memastikan awal tak terkalahkan United untuk musim ini terus berlanjut.

    Wolves merasa kebobolan dalam situasi kontroversial. Pasalnya, mereka menilai Paul Pogba telah melakukan pelanggaran berbahaya sebelum gol tercipta. Sisi Bruno Lage sekarang memiliki 57 tembakan tanpa mencetak gol sejauh musim ini, akan kehilangan tiga kekalahan 0-1 berturut-turut.

    Nasib berbeda dialami pelatih lama Wolves, Nuno Espirito Santo. Nuno membawa Tottenham Hotspur ke puncak klasemen dengan sembilan poin. Tottenham adalah satu-satunya tim yang selalu menang dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini.



    https://www.republika.co.id/berita/qymgpx348/solskjaer-sudah-tentukan-posisi-terbaik-ronaldo-di-mu