Sosok Anji yang Tersandung Kasus Narkoba: Musisi & Youtuber, Pernah Bikin Kejutan Soal Narkoba Covid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anji, musisi, ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2021) malam.

Anji merupakan mantan vokalis band Drive yang kini lebih banyak disibukkan menjadi Youtuber khususnya yang berkaitan dengan musik.

Namun, tahun lalu, Anji sempat membuat heboh publik terkait video wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang mengaku ahli Mikrobiologi melalui kanal Youtube-nya.

Dalam video tersebut, Hadi mengklaim telah menemukan obat untuk Covid-19 dan telah menyembuhkan ribuan pasien yang dinyatakan positif virus corona.

Mendapat protes dari masyarakat luas, video Anji yang berjudul “Bisakah Saya Kembali Normal? Obat Covid 19 Telah Ditemukan!! (Bagian 1)” kemudian dihapus oleh YouTube.

Akibat video tersebut, Anji didekati oleh Ketua Umum Cyber ‚Äč‚ÄčIndonesia, Muannas Alaidid, yang resah dengan konten YouTube dunia MANJI.

Profil Anji

Anji lahir di Jakarta, 5 Oktober 1979.

Dikutip dari TribunnewsWiki, dia anak kedua dari tiga bersaudara.

Sejak kecil, Anji sudah bercita-cita menjadi penyanyi.



https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/14/sosok-anji-yang-tersandung-kasus-narkoba-musisi-youtuber-pernah-bikin-heboh-soal-obat-covid