Suara Nia Ramadhani Gemetar Saat Minta Maaf: ‘Apa yang Saya Lakukan Bukan Teladan Terpuji’

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suara Nia Ramadhani bergetar. Sabtu (10/7/2021) lalu, Nia bersama suaminya Ardi Bakrie meminta maaf atas kasus hukum yang harus dijalaninya saat ini.

    Nia dan suaminya tampil ke publik saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

    Keduanya mengenakan pakaian penjara. Mohon maaf kepada masyarakat luas, sahabat dan keluarga besar.

    “Perkenankan saya dengan segala kerendahan hati menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada keluarga besar saya, teman-teman, teman-teman, orang-orang yang mencintai saya. Rekan-rekan kerja saya dan semua orang yang menaruh kepercayaannya kepada saya. , kata Nia .

    Sesekali, Nia Ramadhani terlihat menangis. Bahkan, untuk beberapa waktu dia tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

    “Saya Nia Ramadhani Bakrie (suara bergetar), mengakui bahwa apa yang saya lakukan bukanlah contoh yang terpuji (menangis). lanjut ucapannya),” kata Nia lirih.

    “Saya berharap melalui pernyataan saya, saya dapat membuka pintu pengampunan yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, terima kasih kepada orang tua saya dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya.” ujarnya.

    Nia menyatakan akan kooperatif menjalani proses hukum yang melibatkan dirinya dan suaminya.

    Saat menyampaikan pengakuannya, Ardi Bakrie yang berada di samping Nia tampak terus menenangkan Nia.

    Rabu (7/7/2021) lalu, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/11/suara-nia-ramadhani-bergetar-saat-minta-maaf-apa-yang-saya-lakukan-bukan-sebuah-contoh-terpuji