Tabrakan Sepeda Motor dan Truk di Wajo Sulsel, Risnawati Tewaskan Terenaskan

    Laporan Wartawan Tribun Timur Hardiansyah Abdi Gunawan

    TRIBUNNEWS.COM, WAJO – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (19/4/2021) malam.

    Risnawati (21), warga Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, meninggal dunia di Jl Poros Sengkang-Anabanua Km 6-7, tepatnya di Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

    Kepala Satuan Lalu Lintas Polsek Wajo, AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, kecelakaan malang itu melibatkan dua sepeda motor dan satu truk.

    “Korban ini sedang mengendarai mobil, bergerak dari selatan ke utara dan menyalip truk, namun setelah itu bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan,” ucapnya.

    Risnawati yang saat itu sedang menunggangi Bolong (70) menggunakan motor Honda Supra tanpa plat nomor diketahui pernah bertabrakan dengan seorang pengendara motor Kawasaki Ninja.

    Baca juga: Seorang wanita 75 tahun di Wajo, Sulawesi Selatan, korban tabrak lari, diduga ditabrak mobil

    Namun, lanjut AKP Muhammad Yusuf, pebalap motor Kawasaki Ninja yang melaju dengan kecepatan tinggi itu langsung meninggalkan lokasi.

    Pengendara motor Honda Supra jatuh ke kiri di bawah truk yang dia ikuti, dan pemboncengnya jatuh ke kanan, katanya.

    Akibatnya, Risnawati ditabrak truk berpelat DW 8777 BR yang dikendarai Jumardin.

    “Korban luka berat di bagian kepala akibat tertabrak roda belakang kanan truk, dan meninggal di tempat kejadian perkara,” kata mantan Kapolsek Lalu Lintas Polres Bone itu.

    Baca juga: Motor menabrak truk di poros Bone-Wajo, dua orang tewas




    Source