Tampil Beda, Julia Stiles Disebut Bedah Plastik

Julia Stiles tampil beda saat pemutaran film terbarunya ‘The God Committee’.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris Julia Stiles tampil beda di pemutaran perdana film terbarunya, Panitia Dewa. Ia dikabarkan pernah menjalani operasi plastik, karena perbedaannya dinilai cukup signifikan, dibandingkan saat ia menjadi Berman di film tersebut 10 Hal yang Aku Benci Tentangmu di 1999.

Meskipun rasio usia yang jauh berbeda dalam film tersebut, Stiles dikatakan telah menjalani operasi plastik karena bentuk wajahnya yang sangat berbeda. Bahkan, sejumlah penggemar mengaku sepintas tidak mengenali wanita berusia 40 tahun ini.

Stiles dikenal memiliki bentuk mata yang lebih ramping. Namun, saat tampil di pemutaran perdana film terbarunya baru-baru ini, area mata terlihat sedikit lebih lebar.

“Bukannya aku tidak menyukainya, tapi sepertinya aku tidak mengenalinya. Dia hanya terlihat berbeda dan itu masih bagus,” kata salah satu penggemar yang menulis komentar tentang penampilan Stiles di media sosial, seperti dilansir dari Majalah Kehidupan dan Gaya, Rabu (23/6).

Menurut beberapa penggemar, mata asli Stiles cukup kecil dan cenderung sipit. Namun, dengan penampilan barunya, dia tetap terlihat cantik alami.

Ke depan, Stiles berencana menjadi seseorang yang bekerja di belakang layar. Ia akan menyutradarai film drama romantis berjudul Seandainya kamu di sini, bekerja sama dengan Renée Carlino. Cerita dalam film ini diangkat dari sebuah novel.

Stiles mengasah kemampuannya sebagai sutradara dalam beberapa episode serial televisi Paloma pada tahun 2010. Sebelumnya, ia dikenal sebagai aktris yang membintangi sejumlah film bergengsi Hollywood seperti Identitas Bourne pada tahun 2002, dan lagi pada tahun Supremasi Bourne pada tahun 2004 dan Ultimatum Bourne pada tahun 2007.

Pada 2010, Stiles dinominasikan untuk Penghargaan Emmy untuk peran pendukungnya sebagai Lumen Ann Pierce di serial Showtime Dexter. Selain 10 Hal yang Aku Benci Tentangmu yang dia bintangi bersama mendiang Heath Ledger, dia disukai karena perannya di Simpan tarian terakhir pada tahun 2001.

Baru-baru ini, Stiles membintangi serial Sky Atlantic Riviera dari 2017-2020, sebagai Georgina Clios. Dalam film terbarunya Panitia Dewa, dia tampil bersama Kelsey Grammer.



https://www.republika.co.id/berita/qv5696463/tampil-beda-julia-stiles-disebut-lakukan-operasi-plastik