Tanggapan Pelatih Persikabo Usai Timnya Raih Satu Poin

    Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

    REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko menyampaikan apresiasi atas perjuangan timnya saat bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada pekan pertama BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9) WIB.

    Tertinggal lewat gol Hugo Gomes menjelang akhir babak pertama, Laskar Padjajaran berhasil mengejar ketertinggalan gol di babak kedua lewat gol Ahmad Nufiandani.

    “Pasti cukup senang, saya berterima kasih kepada mereka yang telah berjuang dari awal hingga menit terakhir, mengerahkan seluruh energi mereka dan juga ketika setelah kebobolan gol pertama, mereka langsung bangkit berjuang sampai akhir,” kata Igor dalam keterangan pers yang diterima. republika.co.id, Sabtu (4/9).

    “Saya berterima kasih kepada para bek karena mereka cukup bagus dan saya puas dengan permainan mereka, namun masih ada momen yang perlu diperbaiki nanti dalam latihan,” tambahnya.

    Di sisi lain, Igor menyayangkan timnya hanya mampu mencetak satu gol di tengah banyaknya peluang yang mereka miliki. Pasalnya, Persikabo masih mengandalkan Ciro Alves dalam membangun serangan, karena mereka belum memiliki striker asing lagi.

    “Sayang sekali kenapa kami hanya mencetak satu gol padahal kami mendapat banyak momentum. Tim saya masih menunggu striker asing yang belum juga datang,” kata pelatih asal Belarusia itu.

    Hal senada diungkapkan gelandang Andre Oktaviansyah yang menyoroti lemahnya finishing di lini depan. Ia berharap ke depan Persikabo bisa lebih memanfaatkan peluang di depan gawang.

    “Yang harus kita evaluasi adalah menyelesaikan dan manfaatkan peluang sekecil apapun, sebelumnya kita punya banyak peluang. Peluang terakhir seharusnya menjadi gol, mungkin nanti dalam latihan kami harus mengevaluasi tim,” katanya.



    https://www.republika.co.id/berita/qyxgd9456/tanggapan-pelatih-persikabo-usai-timnya-petik-satu-poin