Tautan Siaran Langsung Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis

Berikut ini adalah link live streaming Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis.

INDOSPORT.COM – Real Madrid melawan Real Betis di Pekan 32 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (25/04/21) pukul 02.00 WIB. Berikut link live streaming untuk menontonnya.

Bertempat di Estadio Alfredo Di Stefano, laga kandang ini dipastikan dimenangkan oleh Los Merengues. Alasannya? Sederhananya, mereka sangat ingin mempertahankan gelar juara liga musim ini.

Usai tertinggal dari Atletico Madrid, kerja keras skuad Zinedine Zidane untuk memangkas jarak seakan membuahkan hasil. Betapa tidak, hanya tiga poin yang bisa membuat mereka kembali merebut gelar juara di enam laga sisa terakhir.

Meski tanpa Toni Kroos, Lucas, Ferland Mendy dan Federico Vaverde karena cedera, Real Madrid dipastikan akan mengandalkan Eden Hazard setelah sekian lama. Dalam lima laga terakhir, mereka mampu meraih kemenangan yang salah satunya membuat kesal Barcelona 2-1.

Beralih ke kubu tamu, Verdiblancos juga berpeluang besar meraih tiga poin setelah berjuang di peringkat enam klasemen LaLiga Spanyol. Dalam 10 pertandingan terakhir mereka hanya kalah sekali!

Sayangnya saat tampil impresif dengan lima kemenangan, skuad Manuel Pellegrini justru mengalami penurunan ketika empat pertandingan berturut-turut berakhir imbang. Belum lagi dengan absennya Nabil Fekir di laga tersebut akan berakibat kartu merah bagi mereka untuk kesulitan.

Berdasarkan pertandingan head to head dalam lima laga terakhir, Real Betis bisa tampil mengejutkan dengan dua kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Bisakah mereka membawa perubahan melawan Rail Madrid, juara bertahan LaLiga Spanyol?




Source