Teco ingin pemain Bali United fokus di 8 pertandingan besar

    Bali United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4).

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco ingin timnya fokus pada delapan laga terakhir Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman, Senin (12/4). “Setiap pertandingan harus fokus dan bisa menang agar bisa bergerak bagus di kompetisi ini,” kata Teco, dikutip dari situs resmi klub, Minggu (11/4).

    Bicara soal target, pelatih asal Brasil itu ingin skuadnya tetap fokus di setiap pertandingan untuk bisa menang. Ia berharap kompetisi pramusim tahun ini berjalan dengan baik dan meraih hasil yang baik untuk membawa kembali gelar juara bagi tim asal Pulau Dewata tersebut.

    “Saat ini tim sedang fokus di 8 besar dan semoga bisa bermain bagus dan menang. Usai menang atas PS Sleman, tentunya tim bisa masuk 4 besar lalu melaju ke final,” tandasnya.

    Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena Serdadu Tridatu akan bertemu dengan mantan stafnya, Irfan Harrys Bachdim. Irfan akan berhadapan dengan rekan-rekannya sambil aktif bermain hingga mempersembahkan gelar juara 2019.

    “Irfan banyak membantu saat bekerja dengan tim ini (Bali United). Dia sudah berada di sini selama beberapa tahun dan sukses bersama Bali United memenangkan kejuaraan. Sekarang dia lawan dengan seragam hijaunya dan tim masih menghormatinya,” katanya. dia berkata.

    Selain Irfan, PSS Sleman pada turnamen pramusim 2021 memang menghadirkan sejumlah amunisi bagi pemain baru penuh pengalaman, seperti Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, dan Kim Kurniawan. Skuat Bali United juga diberangkatkan ke Bandung, Sabtu pagi, via udara, sebagai bagian dari persiapan mereka ke babak perempat final melawan PSS Sleman pada Senin malam.

    sumber: Antara




    Source