Teja tidak khawatir dengan persaingan kiper utama di Persib

    Persib kembali dengan kedatangan dua kiper sekaligus, M Natshir dan Aqil Savik.

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung kehilangan Dhika Bhayangkara yang dipinjamkan ke Persita Tangerang. Namun, Persib kembali dengan kedatangan dua kiper sekaligus, M Natshir dan Aqil Savik.

    M Natshir kembali ke tim utama setelah mengalami patah kaki panjang pada 2019. Sementara itu, Aqil Savik kembali bergabung dengan tim setelah sempat membela timnas Indonesia.

    Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengaku tidak khawatir dengan persaingan memperebutkan posisi kiper utama. Apalagi Persib masih memiliki kiper senior yang penuh pengalaman, I Made Wirawan.

    “Saya belum memikirkan itu, yang penting siapa pun yang dikirim adalah keputusan pelatih dan yang terbaik untuk tim,” kata Teja, Jumat (13/8).

    Teja sempat kekurangan sebelum kompetisi dimulai. Teja masih dalam masa pemulihan setelah mengalami patah hidung beberapa bulan lalu.

    Namun Teja menargetkan untuk siap mengarungi kompetisi musim ini. Ia tak mau melewatkan pertandingan pertama setelah liga kalah 1,5 tahun.

    “Alhamdulillah persiapannya sendiri lebih fokus pada pembenahan fisik dan mental, yang terpenting komunikasi. Untuk yang cedera semakin membaik,” ujar mantan pemain Semen Padang itu.

    Teja mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berkompetisi. Apalagi sekarang izin polisi untuk liga sudah keluar.

    “Alhamdulillah tentunya sebagai pemain kami sangat senang karena surat (izin) sudah keluar. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” jelas Teja. “Kami sudah lama tidak bermain sepak bola, sudah 1,5 tahun, semoga liga pada 27 Agustus bisa dimulai.”



    https://www.republika.co.id/berita/qxstp7438/teja-tak-khawatirkan-persaingan-kiper-utama-di-persib