Tersangka Teroris di Pasar Rebo Diketahui Ramah Warga

    Ketua RT setempat mengatakan, tersangka teroris di Pasar Rebo dikenal ramah oleh warga.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tersangka teroris berinisial WI yang diamankan Densus 88 Antiteror Polres Pasar Rebo, Jakarta Timur, dikenal sebagai sosok yang ramah oleh warga sekitar. Ketua RT 02 Idris mengatakan, terduga teroris berinisial WI diamankan Densus usai melaksanakan salat Jumat.

    Idris mengatakan sosok terduga teroris sudah lama tinggal di daerahnya dan tidak kesulitan berkomunikasi dengan tetangganya. “Dia (WI) memang sudah lama tinggal di sini, dulu bekerja di bank., Jumat (9/4).

    Idris bahkan mengatakan bahwa WI telah mengundangnya untuk melaksanakan shalat Jumat bersama sebelum penangkapan berlangsung. “Sebelum diamankan, dia (WI) masih punya waktu Undang Saya shalat Jumat bersama, tapi saya tidak mau karena dia Undangjauh sekali, “katanya.

    Lebih lanjut, Idris mengatakan WI diamankan oleh Densus 88 sekitar pukul 12.30 WIB di rumahnya usai melaksanakan salat Jumat. Dari hasil penggeledahan di rumah terduga teroris, aparat kepolisian mengamankan sejumlah barang pribadi seperti dompet WI dan ponsel. dan lemari. Kalau yang dibawa handphone, dompet, kartu keluarga, ”imbuhnya.

    sumber: Antara




    Source