Terungkap! Askara Harsono Ingin Cerai dari Dulu dengan Nindy Ayunda

Jakarta

Masalah perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali terkuak. Rupanya Askara mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercerai dengan Nindy Ayunda sejak 2018.

Saat itu menurut Askara, Nindy Ayunda selalu berbuat salah. Hingga mengungkit-ungkit masalah yang membuat Askara sakit hati.

“Kami menyampaikan bahwa sebenarnya dalam pada tahun 2018, mas Aska berencana menceraikan mba Nindy. Dikarenakan melakukan kesalahan berulang-ulang. Suka mengungkit hal yang menyakiti klien kami, menghina, membandingkan dengan laki-laki lain dan sebagainya,” kata pengacaranya Askara, Muslih dalam jumpa virtualnya, Kamis 1 Juli 2021.

Muslih juga mengatakan ada upaya KDRT dari Nindy terhadap Askara pada 2015. Salah satunya Nindy dituding sempat melukai Askara dengan gunting, luka itu hingga kini masih membekas di perut dan tangan Askara.

“Bahkan pernah terjadi pertengkaran pada 2015. Mba Nindy melukai klien kami dengan gunting pada perut dan tangannya, masih membekas sampai saat ini. Namun diurungkan karena ibu klien tidak mengizinkan dengan berbagai alasan di antaranya karena dua orang anak dalam perkawinan mereka,” kata Muslih.

Nindy juga dituding mengungkit soal adanya perempuan lain yang terekam dalam pembicaraan dengan ibunya. Sehingga Askara merasa tak terima.

“Namun pada waktu selanjutnya, mba Nindy selalu mengungkit masa lalu. Bahkan mengaku ada perempuan lain dalam rumah tangganya yang terekam dalam pembicaraannya dengan ibunya,” katanya.

Selain itu ada percakapan antara Nindy dan seorang pria berinisial DT. Rupanya DT diduga adalah orang yang melaporkan adik ipar Askara, Vina dalam kasus ITE.

“Selain itu juga kemudian terdapat percakapan klien dan Nindy kemudian terucap nama DT. Awalnya klien bertanya siapa lelaki yang disebut Nindy dengan nama DT tersebut. Berdasarkan beberapa bukti ada seorang laki-laki bersama mba Nindy, di sebuah rumah ternyata orang itu yang melaporkan Vina tahu wajahnya sesuai fotonya ada, akhirnya terungkaplah DT yang sebenarnya,” ungkapnya.

Belakangan dalam proses cerainya dengan Nindy, Askara mengetahui DT diduga sebagai pria idaman lain. Terungkap DT ini tenyata adalah pria bernama Dito.

“Dalam proses perceraian ada rekaman mba Nindy menyebutkan, ada seorang laki-laki yang sedang istilahnya suka sama dia DT dalam rekaman itu oleh ibunya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa,” bebernya.

“Tapi ketika foto ini, kan Aska minta laporan titip anak anak, ternyata ada laki-laki yang terekam ini. Ternyata laki-laki yang terekam yang dimaksud Dito menyukai dia,” terang pengacara Askara lagi.

Simak Video “Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

https://hot.detik.com/celeb/d-5627903/terungkap-askara-harsono-ingin-cerai-dari-dulu-dengan-nindy-ayunda