Tessa Witarsa ​​mengimbau Jakmania untuk tetap patuh tidak datang ke stadion

    Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga perdananya di Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) pukul 20.30 WIB.

    Suporter setia Persija Jakarta Tessa Witarsa ​​juga mengimbau kepada Jakmania untuk patuh dan menonton dari rumah seperti yang pernah mereka lakukan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Ya Jakmanianya banyak ya, saya tetap berharap semua orang tidak patuh pada stadion. Tapi kalau masih ada yang bandel dan memberontak, itu risikonya sendiri, polisi yang bertanggung jawab masing-masing. Tapi dari pusat, Saya lihat imbauan sudah maksimal, saya ajak nonton terus di rumah,” kata Tessa saat dihubungi Tribunnews, Jumat (3/9/2021).

    Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa, memberikan dukungan langsung kepada Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (Dok: Pribadi)

    Cucu legenda Persija Endang Witarsa ​​itu meminta Jakmania dan suporter klub lainnya bersabar musim ini.

    Ia meyakini, ketika vaksin sudah benar-benar terdistribusi dan kasus COVID-19 sudah menurun, para penggemar sepak bola bisa kembali menonton langsung di stadion.

    “Sekarang kita harus bersabar. Kalau kondisi sudah membaik, vaksin sudah merata dan kasus Covid-19 sudah turun, pasti diperbolehkan masuk stadion lagi,” ujarnya.

    Sebelumnya, perwakilan suporter masing-masing klub dan klub Liga 1 telah berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan.

    Suporter tidak diperbolehkan datang ke stadion dan menonton bersama.

    Bahkan jika seorang pendukung melanggar komitmen, hukuman berat mulai dari administrasi hingga larangan akan dikenakan pada klub yang mereka banggakan.

    “Jika dilanggar, akan ada sanksi bagi klub mulai dari sanksi administratif hingga klub tidak bisa mengikuti pertandingan,” kata Kapolri Listyo Sigit saat memberikan izin kompetisi Liga 1, Senin, 23 Agustus.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/03/tessa-witarsa-imbau-jakmania-tetap-patuh-tidak-datang-ke-stadion