Test Drive dan Naik Kendaraan di IIMS Hybrid 2021, Beli Tiket Pakai Promo Buy One Get One

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – IIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tidak hanya memamerkan berbagai kendaraan baru dan produk aftermarket.

Di sini, pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor baru melewati arena test drive and ride, yang berada di area outdor pameran.

Area test drive and ride dibuka setiap hari selama pelaksanaan IIMS hingga 25 April 2021 pukul 11.00-18.00 WIB.

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti IIMS Hybrid 2021 terdapat promo khusus tiket weekdays Program Buy 1 Get 1 Royalty dengan menunjukkan STNK beberapa kendaraan APM seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota , Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM dan Husqvarna.

Baca juga: 7 Merk Mobil dan Motor yang Nggak Mau Lewatkan di IIMS Hybrid 2021, Simak Promo Menariknya

Pengunjung dapat menunjukkan STNK mereka ke Help Desk yang tersedia di setiap gerbang masuk untuk klaim tiket gratis.

Promo ini berlaku yaitu satu STNK untuk satu kali promo Buy 1 Get 1 dan tidak berlaku kelipatan.

Promo spesial ini juga berlaku untuk pengunjung yang sudah membeli tiket weekdays melalui website Indomaret dan on the spot.

Pengunjung yang ingin mengikuti test drive dan program test ride harus memiliki SIM, dan dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu.

Kemudian pilih test drive dan waktu berkendara melalui www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari 11.00-18.00 WIB.

Baca juga: MG ZS EV Test Drive dalam IIMS Hybrid 2021, Akselerasi Konstan

Peserta akan menerima konfirmasi melalui email dan harus menunjukkannya saat test drive dan aktivitas ride sesuai dengan nomor antrian test drive dan ride.

Tentunya pengunjung tetap harus mengikuti aturan umum kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan secara teratur, dan menjaga jarak.

Untuk mengurangi penyebaran Covid-19, pengunjung yang ingin melakukan test drive and ride diharuskan membawa perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, masker / buff, sarung tangan dan hand sanitizer.

Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang baru saja digunakan untuk test drive dan wahana akan disterilkan agar pengunjung tetap nyaman.




Source