Thomas Tuchel akui Chelsea belum selesai di bursa transfer

    Chelsea masih mencari pemain baru sebelum jendela transfer ditutup Selasa (31/8)

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan aktivitas The Blues di bursa transfer musim panas ini belum usai. Dikutip dari Olahraga Langit, Sabtu (28/8), Tuchel mengatakan Chelsea masih mencari rekrutan baru sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa (31/8) malam waktu setempat.

    “Kami semua berharap, kami masih memiliki beberapa ide dan kami sedang berusaha. Tidak semua keputusan diambil berdasarkan skuad kami juga. Jadi ada beberapa negosiasi yang sedang berlangsung dan kami menyadari semua situasinya,” kata Tuchel.

    Meski mengisyaratkan masih akan mendatangkan pemain baru, Tuchel menegaskan rasa senangnya terhadap skuat yang dimilikinya saat ini. Tuchel yakin skuat Chelsea saat ini bisa bersaing di level tertinggi.

    Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, saat ini dirinya dan timnya lebih fokus pada pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris pada Sabtu malam nanti.

    Tuchel menambahkan bahwa saat ini tidak ada banyak waktu tersisa untuk membuat keputusan besar dan sejauh ini merasa semuanya dalam kondisi yang baik. “Tapi mata tetap terbuka, dan kami menyadari semua situasi. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu,” jelas Tuchel.

    Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain, yakni Romelu Lukaku dari Inter Milan dan kiper Marcus Bettinelli dengan status bebas transfer. Selain itu, Chelsea juga aktif melepas pemainnya di bursa transfer ini, seperti Emerson ke Lyon, Michy Batshuayi ke Besiktas, dan Tammy Abraham ke AS Roma.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/qyjlug348/thomas-tuchel-akui-chelsea-belum-selesai-di-bursa-transfer