Thomas Tuchel & Chelsea Jadi Patokan dalam Perburuan Gelar Premier League, Dua Juara Utama Harus Waspada

    TRIBUNNEWS.COM – Terobosan Chelsea dengan Thomas Tuchel di musim perdananya membuat banyak orang memberikan prediksi untuk musim 2021/2022.

    Thomas Tuchel disebut-sebut sebagai kunci utama Chelsea untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.

    Sepakan menjanjikan The Blues membuat Timo Werner dkk bakal merusak persaingan antara Liverpool dan Manchester City.

    Baca juga: 5 Masalah Chelsea Menunggu Thomas Tuchel – Temukan Werner Tandem hingga Thiago Silva Spare Ban

    Baca juga: Berita Bursa Transfer, Timo Werner Hengkang Jika Chelsea Bawa Robert Lewandowski

    Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (Catherine Ivill/POOL/AFP)

    Seperti diketahui, Thomas Tuchel musim lalu menjadi pelatih The Blues menggantikan Frank Lampard.

    Namun siapa sangka, di tahun pertamanya tampil di depan publik di Stamford Bridge, ahli taktik asal Jerman ini berhasil menyumbangkan trofi bergengsi.

    Tepatnya, gelar Liga Champions menjadi bukti kualitas eks pelatih PSG itu tidak bisa dianggap remeh.

    Mantan pemilik Crystal Palace Simon Jordan memprediksi gelar Premier League tak hanya akan memunculkan dua kandidat seperti biasanya.

    Jika Liverpool dan Manchester City dalam beberapa musim terakhir selalu unggul.

    Namun berkat kehadiran Thomas Tuchel, The Blues berpeluang menghancurkan rivalitas antara Manchester City dan Liverpool.

    Gelandang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. PETER POWELL / POOL / AFP
    Gelandang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

    “Saya pikir semua tim di musim baru akan melihat ke Chelsea,” kata Simon Jordan, seperti dikutip dari laman TalkSport.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/07/24/thomas-tuchel-chelsea-jadi-tolak-ukur-perburuan-gelar-liga-inggris-dua-jagoan-utama-wajib-waspada