Thomas Tuchel mengakui Romelu Lukaku adalah potongan puzzle yang dibutuhkan Chelsea

    TRIBUNNEWS.COM – Impian Romelu Lukaku untuk Chelsea musim ini sepertinya akan berjalan mulus.

    Striker andalan Thomas Tuchel itu kini berperan besar dalam mengantarkan kemenangan bagi The Blues.

    Sejak didatangkan dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Romelu Lukaku telah mencetak 3 gol dalam dua pertandingan, termasuk debutnya melawan Arsenal.

    Terbaru, Lukaku mencetak dua gol ke gawang Aston Villa di Stamford Bridge, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB.

    Baca juga: Klasemen & Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris – MU & Chelsea Top 2, Lukaku & Cristiano Ronaldo Bersaing Dengan Salah

    Romelu Lukaku membuka tap untuk gol kemenangan Chelsea di menit ke-15, ia mengitari bek Aston Villa sebelum melepaskan tembakan kuat dengan kaki kanannya.

    Keunggulan 1-0 Chelsea bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Mateo Kovacic memanfaatkan keteledoran lini belakang Aston Villa sekaligus menggandakan keunggulan The Blues menjadi 2-0.

    Kovacic juga menjadi kreator gol ketiga The Blues yang dicetak oleh Romelu Lukaku di injury time babak kedua.

    “Ini adalah impian saya sejak saya berusia 11 tahun. Saya telah bekerja keras untuk saat ini,” kata Lukaku, dikutip dari BBC.

    “Saya naik turun di awal (karir), tetapi saya menemukan konsistensi tertentu dalam tiga tahun terakhir. Dengan pengalaman dan kerja keras, saya terus bekerja,” jelasnya.

    Baca juga: Catatan Menarik untuk Pekan 4 Premier League: Rekor Chelsea, Keajaiban Pogba, Panggung Ronaldo & Lukaku

    Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (Adrian Dennis – AFP)



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/12/thomas-tuchel-akui-romelu-lukaku-kepingan-puzzle-yang-dibutuhkan-chelsea