Tim Balap Indonesia Siap Beri Kejutan di MotoGP

TRIBUNNEWS.COM – Indonesia sukses membuat kejutan dan menorehkan sejarah di balapan MotoGP Spanyol Jerez, Minggu (2/5/2021).

Tim Balapan Indonesia berhasil meraih podium juara, baik di ajang balap Moto2 maupun Moto3 bergengsi.

Selain sukses menjuarai ajang Moto2 dan Moto3, Tim Balap Indonesia juga berhasil menembus 6 besar baik di ajang MotoGP maupun MotoE.

Baca juga: MotoGP 2021 – Valentino Rossi dibuat kagum dengan perubahan pesat di MotoGP

Keberhasilan ini menandakan kemunculan Tim Balap Indonesia menjadi kuda hitam dalam persaingan ketat di 4 kelas balap di MotoGP.

Keberhasilan Tim Balap Indonesia di semua kelas balap Moto3, Moto2, MotoE dan MotoGP, sangat disyukuri Rocky Soerapoetra, Kepala Tim Balap Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga atas keberhasilan Balapan Indonesia meraih podium juara di ajang balap Moto2 dan Moto3. Suatu kehormatan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini,” kata Rocky.

Kesuksesan Indonesian Racing berada di posisi 6 besar baik MotoE maupun MotoGP juga merupakan prestasi yang patut disyukuri dan semoga di balapan selanjutnya Indonesia Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, tambah Rocky, salah satu wirausaha muda Indonesia di bidang tersebut. Bisnis Manajemen Olahraga.

Baca juga: MotoGP 2021 – Kekecewaan Pol Espargaro, Honda melukai para pebalapnya karena hal tersebut

Menurut Rocky, suksesnya Balapan Indonesia di semua kelas balap MotoGP telah menarik perhatian dunia motor Indonesia, termasuk dari para penggemar MotoGP di Eropa.

Karena kemenangan Tim Balap Indonesia membuat banyak penggemar MotoGP mengetahui tim yang dianggap kuda hitam di ajang balap MotoGP ini, kata Rocky.

Bagi Rocky, kesuksesan ini merupakan anugerah Balapan Indonesia untuk seluruh bangsa Indonesia.




Source