Tira Persikabo tidak membuat program khusus jelang Vs Persib

    Tira Persikabo masih menargetkan poin penuh pada pertemuan Persib Bandung.

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Tira Persikabo akan bertemu dengan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Di laga lanjutan Liga 1 Indonesia ini, Tira Persikabo menargetkan poin penuh.

    Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, mengatakan persiapan tim berjalan baik. Igor mengaku tidak membuat program khusus untuk menangani Persib.

    “Yang pasti untuk program khusus atau apa pun itu praktis tidak ada. Dari kemarin yang terpenting recovery, bagaimana mempersiapkan pemain agar segar menghadapi Persib,” kata Igor saat konferensi pers jelang pertandingan. pertandingan, Minggu (26/9).

    Igor mengaku persiapan yang singkat memang harus dilakukan mengingat jarak pertandingan yang hanya empat hari. Namun, persiapan Persikabo berjalan sangat baik.

    “Malam harinya kita akan menonton dan menganalisa pertandingan Persib Bandung dan memberikan arahan kepada para pemain tentang permainan Persib,” kata Igor.

    Di sisi lain, pelatih asal Belarusia ini tidak ingin melihat pertemuan kedua tim sebelumnya. Dia mengatakan saat ini hanya fokus menghadapi pertandingan baru tanpa melihat ke belakang.

    “Hari baru adalah lembaran baru dan yang pasti pemenang pertandingan besok akan menjadi sejarah baru, babak baru antara pertemuan Persikabo dan Persib,” kata Igor.

    Saat ini Persikabo berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan lima poin. Sementara Persib berada di peringkat kelima dengan delapan poin.



    https://www.republika.co.id/berita/r023ia438/tira-persikabo-tak-buat-program-khusus-jelang-vs-persib