Tol Jakarta Pusat Tutup Sementara Underpass Senin

    Penutupan ini karena adanya perbaikan tiang pembatas kendaraan.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dinas Bina Marga Jakarta Pusat menutup sementara terowongan atau jalan bawah tanah (jalan bawah tanah) Senen karena ada perbaikan tiang rambu pembatas ketinggian di area tersebut. Plt (Plt) Kasubag (Kasudin Bina Marga Jakarta Pusat, Agustio mengatakan, pihaknya segera memperbaiki tiang pembatas kendaraan setelah ditabrak dump truck).

    “Paling sore sudah selesai dan jalan bawah tanah kendaraan bisa lewat lagi,” kata Agustio saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (13/8).

    Agustio menjelaskan, perbaikan dilakukan dengan melepas plang, kemudian dilas kembali agar bisa dipasang. Rusaknya tiang rambu pembatas ketinggian kendaraan itu akibat kecelakaan tunggal truk jungkir balik bernomor polisi B 9485 TYY di terowongan Jalan Letjen Suprapto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat. dini hari.

    Akibat kecelakaan itu, tiang rambu lalu lintas yang menunjukkan jalan putus dan hampir ambruk akibat tertabrak kendaraan.

    Awalnya truk tipping yang dikemudikan Edi melaju dari arah timur ke barat Jalan Letjen Suprapto atau arah menuju Kwitang. Sesaat sebelum turun ke terowongan Senen, kendaraan kehilangan kendali dan kemudian menabrak tiang rambu lalu lintas dan pecah dan taman beton berada di tengah jalan. rusak akibat benturan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.30 WIB itu. Selain kerugian materiil, selain rambu lalu lintas dan beton taman, truk juga mengalami kerusakan di bagian depan.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/qxrqe9383/bina-marga-jakpus-tutup-sementara-underpass-senen