Tottenham Hotspur Tanpa Harry Kane, Son Heung-Min Masih Bisa Cetak Gol

    TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Pemain Korea Son Heung-min membuktikan masih ada striker Tottenham Hotspur tanpa Harry Kane saat golnya memberi klub London utara itu kemenangan mengejutkan 1-0 atas juara bertahan Manchester City dalam pertandingan pembuka Liga Inggris yang mendebarkan, Minggu. 8/2021).

    Awalnya, pembicaraan berkisar apakah tanpa Harry Kane, Tottenham Hotspur bisa tampil impresif, terutama di lini depan. Ternyata Tottenham Hotspur masih punya taji di lini depan.

    Penampilan impresif Son Heung-min melawan Manchester City memberikan angin segar bagi pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo.

    Penyerang Tottenham Son Heung-min (AFP/CATHERINE IVILL)

    Kemenangan ini tentunya menjadi awal yang baik bagi Nuno Espirito Santo selaku pelatih Tottenham Hotspur.

    Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur terus menjadi ancaman terutama ketika mereka melakukan serangan balik melawan tim Manchester City yang mendatangkan pemain baru senilai 100 juta pound ($ 139 juta), Jack Grealish.

    Satu-satunya gol Tottenham Hotspur datang dari serangan balik dan Son pada menit ke-55 mampu menjinakkan kiper Manchester City Ederson.

    Manchester City sebenarnya menguasai permainan namun hanya menciptakan peluang terbaik ketika Riyad Mahrez tidak sempurna dalam penyelesaian akhir, tendangannya melebar ke gawang Tottenham Hotspur yang disambung oleh Hugo Lloris.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/16/tottenham-hotspur-tanpa-harry-kane-son-heung-min-masih-tajam-di-lini-depan