Traveloka Raih Penghargaan ‘Tempat Kerja Terbaik untuk Inovator’

    Traveloka Campus juga meraih penghargaan dari Fast Company

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Best Workplace for Innovators 2021 memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 perusahaan dari sekitar 1.500 lamaran yang diterima dari seluruh dunia. Salah satu penerima penghargaan adalah Traveloka yang masuk dalam daftar Best Workplace for Innovators untuk kategori internasional.

    CEO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi mengatakan penghargaan yang diterima perusahaan merupakan pengakuan yang menunjukkan komitmen besar dalam mendukung terciptanya inovasi di berbagai level. Ferry mengatakan, inovasi merupakan fondasi budaya perusahaan dan strategi bisnis Traveloka.

    “Pandemi ini telah mengubah cara kami menjalankan operasi perusahaan kami: menantang kami untuk berinovasi dan mencoba ide-ide baru serta menanggapi perubahan tren dan perilaku konsumen yang terjadi akibat pandemi,” kata Ferry di Jakarta, Kamis (5/8). ).

    Ferry mengatakan, penghargaan dari Fast Company ini menggarisbawahi budaya inovasi yang telah dibangun Traveloka sejak awal. “Di Traveloka, kami percaya pada DICE-H (dedikasi, kejujuran intelektual, rasa ingin tahu, empati, kerendahan hati) atau dedikasi, kejujuran intelektual, rasa ingin tahu, empati, dan kerendahan hati, yang merupakan nilai-nilai yang selalu kami pegang dan telah menjadi DNA perusahaan,” kata Ferry.

    Sejak didirikan sembilan tahun lalu, Traveloka telah berkembang menjadi aplikasi super gaya hidup di Asia Tenggara. Selain menawarkan portofolio layanan perjalanan terlengkap, ekosistem produk Traveloka juga menyediakan berbagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna, mulai dari transportasi hingga akomodasi, atraksi hingga kuliner, berbagai pilihan pembayaran, serta produk asuransi dan lainnya. jasa keuangan.

    Editor di Fast Company dan peneliti Accenture menilai hampir 1.500 aplikasi, diikuti oleh panel yang terdiri dari delapan juri terkemuka untuk menghasilkan daftar perusahaan terbaik. Untuk pertama kalinya, Fast Company’s Best Workplace for Innovators tahun ini juga memberikan penghargaan kepada Traveloka Campus di North Tower BSD Green Office Park 1, BSD City, Kota Tangerang Selatan.

    Pemimpin Redaksi Fast Company, Stephanie Mehta, mengatakan, “Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menemukan cara untuk berkolaborasi dan berinovasi di tengah tantangan akibat pandemi, serta memastikan kesejahteraan karyawan tetap menjadi fokus utama.

    “Para pemimpin dan tim dari perusahaan-perusahaan ini menciptakan budaya inovasi dan mempertahankannya, bahkan saat bekerja dari jarak jauh hingga 2021,” kata Stephanie.



    https://www.republika.co.id/berita/qxdlbt349/traveloka-raih-penghargaan-best-workplace-for-innovators