Tuchel Mengincar Peringkat Tiga Besar untuk Chelsea

    Chelsea mengalahkan Crystal Palace 4-1.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel belum puas usai menang 4-1 atas Crystal Palace di Liga Utama Inggris, Sabtu (10/4). Tuchel ingin membawa The Blues menjadi tiga besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

    Kai Havertz membuka keran setelah hanya beraksi selama delapan menit di Selhurst Park. Chelsea menambah keunggulan melalui dua gol Christian Pulisic dan satu lagi kontribusi dari Kurt Zouma.

    “Kami sangat lapar dan agresif untuk menempati posisi tiga besar,” kata Tuchel seperti diberitakan Olahraga Nasional, Minggu (11/4).

    Chelsea kini bertengger di posisi keempat dengan koleksi 54 poin. Mereka masih tertinggal enam poin dari Leicester City yang berada di urutan ketiga.

    “Babak pertama sangat bagus. Setelah 35 menit kami turun sedikit dan terpeleset. Tapi kami berhasil melanjutkan dominasi di babak kedua,” kata Tuchel. derby London tempat timnya baru saja lewat.

    Kemenangan tersebut membuat Tuchel optimistis timnya akan terus melaju meski sempat dipermalukan oleh West Bromwich di laga sebelumnya.

    “Kami akan terus menekan dan memberikan respon yang tepat. Ini langkah yang tepat,” ucapnya




    Source