Tuchel: Musim ini saatnya Chelsea memenangkan Liga Champions

    Tuchel yakin Chelsea siap menghadapi tantangan menjadi kandidat juara.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Ahli taktik Chelsea Thomas Tuchel menyatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi timnya untuk menjuarai Liga Champions. The Blues telah melangkah satu kaki ke semifinal, setelah menang dengan skor 2-0 kaki perempat final pertama melawan FC Porto.

    Tuchel yakin timnya siap menghadapi tantangan menjadi kandidat juara Liga Champions.

    “Sejujurnya, sekaranglah waktunya.” Kita bisa membicarakan hal ini selama berjam-jam, tetapi besok ada permainan untuk dimainkan dan tidak ada permainan yang lebih sulit dari yang berikutnya, tidak ada rintangan yang lebih sulit daripada yang ada di depan Anda dan kita tidak boleh kehilangan impian, harapan, dan kata-kata kita. atau apapun itu, ” kata Tuchel seperti dikutip Bola sepak bola, Selasa (13/4).

    Chelsea juga masih tampil di semifinal Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Tuchel mengakui, dua laga berikutnya akan berdampak besar bagi Chelsea musim ini.

    Menurut Tuchel, jika Anda ingin menyelesaikan kompetisi dengan trofi, Anda harus memenangkan pertandingan melawan Porto dan City. Pasalnya, Liga Utama Inggris sudah tidak memungkinkan lagi.

    Pelatih asal Jerman tersebut menyatakan bahwa tidak ada yang menarik dalam sepakbola di masa lalu. Semuanya tergantung pada pertandingan dan kompetisi yang akan dihadapi.

    ” Kami bermain di tiga kompetisi dan mudah-mudahan kami masih di tiga kompetisi. Sangat penting bagi kami untuk fokus sepenuhnya pada apa yang kami lakukan, ” kata Tuchel.




    Source