Tudingan Jane Abel Diusir Istri Bambang Pamungkas

    Jakarta

    Jane Abel, putri Bambang Pamungkas, mengaku masih terus berusaha mencari keadilan atas dirinya. Ia mengaku berusaha bisa ingin lebih dekat dengan sang ayah.

    Ia bercerita ada satu momen saat dirinya datang dari Solo ke Jakarta. Perjalanan tersebut ia tempuh untuk bisa bertemu dengan Bambang Pamungkas.

    Niat tersebut akhirnya tercapai. Namun, ada momen yang kemudian membuat dirinya terluka sebagai seorang anak.

    Awalnya Jane Abel berniat merekam percakapan dirinya dengan Bambang Pamungkas. Alasannya melakukan hal tersebut adalah untuk memori yang bisa ia kenang di kemudian hari.

    “Saya merekam sengaja, karena iseng-iseng kan jarang mau dijadikan memori (kenangan) gitu,” tutur Abel, dikutip dari channel YouTube INSERT Informasi Selebriti.

    “Saya datang, saya (nyalakan) Voice Note, saya rekam jadi selama satu itu semuanya,” lanjutnya.

    Setelah itu, ia meninggalkan handphone tersebut. Di lokasi itu, masih ada Bambang Pamungkas. Jane Abel menyebut momen itu akhirnya terekam oleh handphone-nya.

    Tri Buana Tungga Dewi, istri Bambang Pamungkas, kemudian datang. Ia kemudian mendengar pernyataan yang membuat dirinya begitu kecewa.

    “Itu kondisinya, ayah di situ (ada), HP saya (yang) ditinggal dalam kondisi memang merekam,” jelas Jane Abel.

    “Nah ketika itu, Bu Dewi datang dan bilang, ‘Kenapa Abel bisa di Jakarta? Kok bisa lepas? Bude tuh bagaimana jagain dia? Kenapa dia bisa dibolehin ke Jakarta?'” ceritanya.

    Bambang pamungkas dan istriBambang Pamungkas dan Tri Buana Tungga Dewi Foto: Instagram

    Jane Abel kemudian mengatakan ada juga percakapan saat ibu sambungnya tersebut meminta Jane Abel pulang. Ia meminta hal itu ke Bambang Pamungkas.

    “‘Kamu suruh dia pulang, marahin dia, marahin bude.’ Karena aku kan dititipin ke Bude kan di Solo,” kata Jane Abel menirukan ucapan Tri Buana Tungga Dewi.

    “(Suruh) Marahin Bude karena kenapa dia (Abel) bisa ke sini (Jakarta),” lanjutnya.

    “Terus, ‘Ini sekarang kamu bilang sama Abel kalau kamu ada acara jam 2 jadi kamu harus pergi jam 1, suruh dia pulang’. Seperti itu,” Jane Abel mengisahkan.

    Sejauh ini, belum ada penjelasan dari Bambang Pamungkas soal tudingan tersebut. Sedangkan Jane Abel mengaku tidak pernah punya masalah apa pun dengan Tri Buana Tungga Dewi.

    “Saya memang nggak ada masalah sama beliau, maksudnya sama Ibu Tri Buana itu,” ungkapnya Jane Abel.

    “Intensitas saya untuk ngobrol, ketemu sama beliau juga jarang. Dari 100 persen, itu sekitar dua-tiga persen doang gitu lho ngobrolnya. Jadi nggak tahu juga masalahnya di mana,” katanya lagi.

    (dar/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5711537/tudingan-jane-abel-diusir-istri-bambang-pamungkas