Unggul dari Udinese, demikian reaksi pelatih Cagliari

    Cagliari duduk tiga poin di belakang Benevento dan Torino dalam pertarungan degradasi

    REPUBLIKA.CO.ID, UDINE – Pelatih Cagliari Leonardo Semplici mengatakan kemenangan 1-0 atas Udinese merupakan kepuasan yang luar biasa dan memuji penyerang Brasil Joao Pedro.

    Cagliari duduk tiga poin di belakang Benevento dan Torino dalam pertempuran degradasi mereka dan gol Joao Pedro melawan Friuli memastikan kemenangan beruntun bagi pasukan Semplici.

    “Bahkan hari ini kami tampil luar biasa melawan tim yang begitu kuat, di lapangan di mana Atalanta dan Inter bermain imbang,” kata Semplici kepada wartawan. Sky Sports Italia, dikutip dari Sepak Bola Italia, Kamis (22/4).

    Dia menekankan bahwa ketika tim bisa memberikan kontinuitas dan kemenangan di saat-saat sulit, itu adalah kepuasan yang luar biasa. Mantan pelatih SPAL itu mengatakan Cagliari seharusnya tidak berada di posisi ini, karena mereka duduk di urutan ke-18 setelah 32 pertandingan.

    “Tim ini seharusnya tidak berada di posisi ini, tetapi jika kami bermain dengan kerendahan hati ini, pertunjukan akan datang. Karena kami memiliki pemain dengan kualitas teknis yang penting,” katanya.

    Joao Pedro kembali memainkan peran penting untuk Casteddu dan Semplici mengatakan pemain Brasil itu salah satu yang terbaik di Rossoblu. “Ada beberapa. Tapi dia pasti salah satu yang terbaik,” ujarnya.




    Source