Universitas Nusa Mandiri Gelar Wisuda ke-30

Wisuda diikuti oleh mahasiswa program S1 dan S2.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – STMIK Nusa Mandiri yang menjelma menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menggelar wisuda. Wisuda kali ini berlangsung secara offline dan berlangsung tertib serta mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sesuai arahan Satgas Covid dan Polri.

Wisuda juga bisa disaksikan secara live melalui akun youtube. Wisuda ini dilaksanakan di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang Nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, pada 5 dan 6 Juni 2021.

Wisuda ke-30 dibuka oleh Rektor UNM, Dr Dwiza Riana yang ditandai dengan ucapan Basmalah dan pemukulan palu.

“Kita semua bisa berkumpul dalam suasana yang sangat bahagia dan menjaga protokol kesehatan dengan tertib, untuk mengikuti wisuda ke-30 Universitas Nusa Mandiri,” kata Dwiza, Sabtu (5/6).

Dwiza mengatakan wisuda ke-30 sempat beberapa kali tertunda, karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Namun, Sabtu 5 Juni 2021, UNM dapat menggelar dan menghadirkan lulusan terbaik, dari program studi Ilmu Komputer (S2), Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) pada wisuda ke-30.

“Pertambahan jumlah wisudawan pada wisuda ke-30 menambah komunitas Nusa Mandiri yaitu Ikatan Alumni Nusa Mandiri (Ikani). Wisuda ini merupakan wujud dari keberhasilan sebuah perjalanan dan perjuangan para wisudawan dalam mewujudkan mimpinya,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima. Republika.co.id.

Selain itu, tambahnya, Keberhasilan yang diraih lulusan UNM bukan hanya hasil kerja keras para wisudawan, melainkan atas kehendak Allah SWT.

“Kami atas nama pimpinan Nusa Mandiri mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Semoga bapak-bapak alumni UNM semakin sukses kedepannya. Amin,” ujarnya.

Tak lupa, Dwiza mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam pembangunan Nusa Mandiri. Secara khusus, LLDikti Wilayah III Jakarta telah memberikan pengawasan, pengendalian, dan pembinaan kepada kampus Nusa Mandiri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak ibu, orang tua, wali, dan masyarakat yang telah mempercayakan pendidikan putra putri terbaik bangsa di kampus Universitas Nusa Mandiri,” pungkasnya.



https://www.republika.co.id/berita/qua8kw374/universitas-nusa-mandiri-gelar-wisuda-ke30