UNJ Terima Hibah Berupa Truk

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Universitas Negeri (UNJ) UNK Jakarta dan PT Elnusa Petrofin melakukan kerja sama dalam bentuk Hibah Head Truck di Aula Gedung UTC, Kampus A UNJ, Sabtu (5/9).

    Acara ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Elnusa Petrofin berupa bantuan media pembelajaran Head Truck kepada UNJ serta dalam rangka Dies Natalis ke-52 PT Elnusa Tbk.

    Hadir dalam acara ini PT Elnusa Petrofin, Direktur SDM & Umum Tenny Elfrida, Direktur Ops & Pemasaran, Nur Kholis, Direktur Administrasi dan Keuangan, Aditya Dewobroto.

    Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Wakil Rektor IV Bidang Perjanjian dan Kerjasama, Totok Bintoro, dan Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin.

    Totok dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas hibah Head Truck yang diberikan oleh PT Elnusa. “Kehadiran PT Elnusa dengan tanggung jawab sosial perusahaan“Ini akan memperkuat sarana dan prasarana serta standar sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten di fakultas teknik,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (5/9).

    Tak lupa juga dalam rangka HUT PT Elnusa, Totok mewakili Rektor dan UNJ mengucapkan selamat ulang tahun ke-52. “Semoga PT Elnusa menjadi entitas yang unggul dan terdepan serta kebanggaan bangsa Indonesia,” ujarnya.

    Haris Syahrudin mengatakan CSR merupakan bentuk kepedulian PT Elnusa terhadap masyarakat. Elnusa Petrofin merupakan anak perusahaan PT Pertamina yang menjalankan usaha distribusi ke seluruh SPBU di luar Jawa.

    “Kami berharap program pengajuan ini dapat memberikan manfaat bagi UNJ khususnya di Fakultas Teknik. Semoga ini dapat memotivasi mahasiswa untuk dapat berlatih, berkreasi, dan berinovasi,” jelas Haris.

    Haris juga berharap PT Elnusa dan UNJ dapat meningkatkan kerjasama dalam bentuk kuliah umum dari praktisi PT Elnusa dan program magang bagi mahasiswa UNJ.

    https://repjogja.republika.co.id/berita/qyyqmo291/unj-terima-hibah-berupa-truk