Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam Mengantarkan Tausiah pada Program Ramadhan Cahaya Hati Indonesia

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam hadir untuk menyampaikan ceramah dan tausiah di Cahaya Hati Indonesia Ramadhan.

Banyak hal yang akan dibahas. Salah satunya tentang masyarakat era globalisasi yang berlomba-lomba mencari kekayaan. Terkadang mereka tidak memikirkan tentang harta karun yang diberkati.

ÔÇťAllah SWT menjelaskan dalam Surah Al Maidah ayat 100 yang artinya tidak sama buruk dengan kebaikan, padahal banyaknya hal buruk itu menarik hatimu, maka takutlah kepada Allah, orang yang beralasan, agar beruntung , kata Ustaz Yusuf Mansur kepada awak media, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Pelajaran Ramadhan di Tengah Situasi Pandemi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba pingsan saat kuliah di Pekanbaru

Menurutnya, sebagian orang menganggap harta benda mereka ‘yang penting halal’. Padahal halal saja tidak cukup.

Harta yang diberkahi adalah harta karun yang diridhoi Allah SWT. Sedikit tapi berkah lebih baik dari banyak tapi bukan berkah.

Kemudian sebagai muslim, sudahkah kita pintar dalam memilih pekerjaan agar mendapatkan harta yang halal lagi berkah.

Baca juga: Lirik Iis Dahlia Salah Saat Nyanyikan Lagu Ramadhan, Anaknya Terpengaruh, Diganggu

Lebih lanjut Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam memberikan penjelasan lebih lanjut tentang program Cahaya Hati Indonesia Ramadhan iNews.

Pemirsa juga akan mendapatkan informasi lengkap dan detail tentang banyak hal tentang Islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya.

Cahaya Hati Indonesia Ramadhan mengudara di iNews setiap hari selama bulan Ramadhan pukul 12.30 WIB LIVE dan pukul 02.30 WIB dibawakan oleh Ali Zainal.




Source