Vazquez mengikuti jejak Modric dengan memperpanjang kontraknya di Madrid

    Vazquez dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga tiga musim bersama Madrid.

    REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid mengambil sejumlah langkah strategis untuk menyambut kompetisi musim depan. Setelah mengontrak Carlo Ancelotti sebagai pelatih, Madrid baru saja mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak pemain sayap Lucas Vazquez.

    Masa depan Vazquez bersama Los Merengues, julukan Madrid, dalam beberapa bulan terakhir tidak begitu jelas. Ia bahkan santer dikait-kaitkan dengan angkat koper dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

    Namun, laporan Sepak Bola Italia Rabu (2/6), mengklaim Vazquez telah menyepakati perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan bersama El Real.

    Dia praktis menjadi pemain Madrid kedua yang memperbarui kontraknya dengan klub yang memiliki 13 gelar Liga Champions musim panas ini, setelah gelandang Kroasia Luka Modric melakukan hal yang sama.

    Musim depan akan menjadi musim pertama Vazquez beraksi di bawah Ancelotti. Setelah ditempa dalam sistem pemain muda klub sebelum menjalani kehidupan jauh dari ibukota Spanyol, pemain asal Galicia itu kembali ke Madrid pada musim panas 2015, tepat setelah Ancelotti dipecat. Dia bertahan sejak saat itu. Jadi jika dia memenuhi kontraknya, dia akan menghabiskan sembilan tahun di klub.

    Vazquez menjadi salah satu pemain Los Blancos yang tampil paling konsisten musim lalu. Pesepakbola 29 tahun itu mengoleksi 34 penampilan dan mampu menyumbang dua gol dan delapan assist.

    Bukan tidak mungkin, setelah memperpanjang kontrak Vazquez, Modric, dan Karim Benzema, Madrid kini mengalihkan perhatian pada kapten Sergio Ramos. Belakangan ini, Ramos semakin dirumorkan akan hengkang dari klub tersebut dan bergabung dengan klub lain.



    https://www.republika.co.id/berita/qu1wx4348/vazquez-ikuti-jejak-modric-perpanjang-kontrak-di-madrid